Pantai- Pengamanan kegiatan masyarakat di pantai guna menciptakan situasi kamtibmas pada hari raya Umanis Galungan. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Perayaan Umanis Galungan, masyarakat Gianyar antara lain banyak meramaikan objek wisata pantai. Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gede Sudiatmaja, S.H, M.H Kamis (5/1) mengatakan personel Polres Gianyar melaksanakan pengamanan di Pantai Masceti, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar yang selama ini banyak dikunjungi wisatawan dan masyarakat lokal.

Diungkapkannya, pengamanan kawasan wisata ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas pada hari raya Umanis Galungan. Kegiatan pengamanan masyarakat di Pantai Masceti dipimpin Padal Ipda I Wayan Tangkas Suprapta dengan melibatkan 18 orang personil. “Personil memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan atau berkunjung di Pantai Masceti,” ucapnya.

Baca juga:  Bantuan Mesin PCR di RSU Bangli Belum Dimanfaatkan

Kompol I Gede Sudyatmaja menjelaskan, untuk pengamanan liburan masyarakat di Bali, Seluruh Personil Polres Gianyar sudah diarahkan untuk pantau daerah wisata pantai. Di samping untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, kegiatan ini juga berguna mendekatkan diri dengan warga. “Ini sekaligus mempermudah dalam memberikan imbauan kamtibmas sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga kamtibmas,” jelas Kabag Ops Polres Gianyar. (Wirnaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *