Sejumlah kendaraan melintasi Monumen G20 yang ada di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar. Sejumlah hotel di Kabupaten Badung mulai penuh atau full booked menjelang perhelatan KTT G20. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (31/10), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. KTT G20, Puluhan Hotel di Badung “Full Booked”

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejumlah hotel di Kabupaten Badung mulai penuh atau full booked menjelang perhelatan KTT G20. Berdasarkan informasi, Minggu (30/10), hotel di Gumi Keris yang telah di-booking adalah di wilayah Nusa Dua, Tanjung Benoa, Jimbaran, Uluwatu, Kuta dan Seminyak.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Badung, I Nyoman Rudiarta yang dikonfirmasi tak menampik hal tersebut. Pihaknya mengakui jika ada 23 hotel dengan total kamar 9.026 kamar telah di-booking untuk event G20 di Bali.

Baca juga:  Bertambah, Segini Jumlah Pasien Pengawasan COVID-19

Selengkapnya baca di sini

2. Korban Jiwa COVID-19 Bali Tambah Signifikan, Empat dari Kabupaten Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 di Bali pada Senin (31/10) masih dicatatkan. Bahkan, pada hari ini jumlahnya bertambah signifikan.

Ini, sudah empat hari berturut-turut, Bali melaporkan tambahan korban jiwa. Bahkan sebanyak empat dari korban jiwa yang dilaporkan hari ini berasal dari satu kabupaten.

Selengkapnya baca di sini

3. Siswa SMP Berkomplot Curi Motor

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus curanmor terjadi di Jalan Jayakarta I No. 8, Denpasar dan korbannya, Fanikmatul Rohma, Kamis (20/10). Pelakunya ternyata juru parkir pengganti berinisial JS (18) berkomplot dengan siswa SMP, JCM (13).

Baca juga:  Korban Jiwa COVID-19 Hari Ini, 5 Kabupaten/kota Catatkan Tambahan

Mereka ditangkap Jumat (21/10) di rumahnya, Jalan Subak Dalem, Denpasar Selatan. Namun tersangka JCM tidak ditahan karena di bawah umur.

Selengkapnya baca di sini

4. WN Jerman Ditemukan Tewas di Kamar Vila

AMLAPURA, BALIPOST.com – Karyawan dan penghuni vila di Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Senin (31/10) geger. Hal itu menyusul ditemukannya seorang warga negara Jerman, HRS (78) ditemukan tewas di salah satu kamar vila tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban menginap di sebuah vila di kawasan Ubud Gianyar, bersama temannya bernama S. Entah apa pesoalannya, pada Jumat (28/10), korban memilih menginap ke vila di Padangbai tanpa ditemani S. Korban tiba di vila itu sekitar pukul 15.00 WITA.

Baca juga:  Pemprov Bali Launching Pergub 104

Selengkapnya baca di sini

5. Ganjar Tanggapi Sanksi DPP PDIP ke FX Hadi Rudyatmo

SOLO, BALIPOST.com – Sanksi DPP PDIP untuk Ketua DPC PDIP Surakarta FX Hadi Rudyatmo beberapa waktu lalu ditanggapi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. “Yang penting antarpendukung jangan saling menjelek-jelekkan orang,” katanya dikutip dari Kantor Berita Antara, Senin (31/10).

Selain antarpendukung, ia meminta agar tidak ada sikap saling menjelekkan antartokoh, partai, maupun lembaga. Dengan demikian, tidak ada contoh buruk yang diperlihatkan partai politik kepada masyarakat luas sehingga kontestasi bisa mengedukasi biar tak tambah panas.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *