Ilustrasi. (BP/Tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 di Bali pada Senin (31/10) masih dicatatkan. Bahkan, pada hari ini jumlahnya bertambah signifikan.

Ini, sudah empat hari berturut-turut, Bali melaporkan tambahan korban jiwa. Bahkan sebanyak empat dari korban jiwa yang dilaporkan hari ini berasal dari satu kabupaten.

Tambahan korban jiwa mencapai 5 orang. Rinciannya 4 orang dari Badung dan 1 orang dari Denpasar. Kumulatif korban jiwa mencapai 4.753 orang. Rinciannya 4.747 WNI dan 6 WNA.

Baca juga:  Hari Ini, Empat Ribuan Pasien COVID-19 Nasional Dilaporkan Sembuh

Sementara itu, kasus baru masih bertambah puluhan. Tambahan kasus hingga puluhan orang ini sudah sembilan belas hari berturut-turut dilaporkan.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 35 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 168.164 orang.

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung 10 orang, Denpasar 9 orang, Gianyar dan Klungkung sama-sama 6 orang. Posisi selanjutnya adalah Buleleng 2 orang, Jembrana dan Bangli masing-masing 1 orang. Dua kabupaten nihil tambahan kasus adalah Tabanan dan Karangasem.

Baca juga:  Kembali, Tambahan Pasien COVID-19 Sembuh Nasional Lebih Sedikit dari Kasus Baru

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih banyak dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 37 orang. Sebanyak 162.968 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 18 orang, Denpasar dan Buleleng masing-masing 5 orang, Gianyar dan Jembrana sama-sama 3 orang, Klungkung 2 orang, Karangasem 1 orang. Tabanan dan Bangli nihil tambahan pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif mencapai 443 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Dewan Kembali Dorong Pemkab Bangun RS Tipe C di Kintamani
BAGIKAN