Aparat kepolisian mengevakuasi jasad WN Jerman, Senin (31/10). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Karyawan dan penghuni vila di Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Senin (31/10) geger. Hal itu menyusul ditemukannya seorang warga negara Jerman, HRS (78) ditemukan tewas di salah satu kamar vila tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban menginap di sebuah vila di kawasan Ubud Gianyar, bersama temannya bernama S. Entah apa pesoalannya, pada Jumat (28/10), korban memilih menginap ke vila di Padangbai tanpa ditemani S. Korban tiba di vila itu sekitar pukul 15.00 WITA.

Baca juga:  Penumpang di Penyeberangan Padangbai Masih Landai

Salah satu karyawan vila mengatakan korban sudah sering singgah di vila tersebut dalam beberapa tahun ini. Pihaknya tahu korban tewas gantung diri setelah mendapatkan telpon dari S.

“Teman korban meminta agar mengecek kondisi temannya, karena sudah satu hari telepon genggam yang dibawa korban tidak bisa dihubungi. Setelah dicek di kamar, korban sudah dalam keadaan gantung diri,” ucapnya.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Padangbai Kompol Made Suadnyana, membenarkan kejadian itu. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi untuk memastikan kematian korban.

Baca juga:  Diprotes, Rencana Retribusi Padangbai Rp 100 Ribu untuk Wisatawan ke Gili Trawangan

“Kasus ini masih kami dalami. Korban meninggal dunia karena gantung diri dengan ciri-ciri bekas jeratan tali di leher. Dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami sakit karena di TKP ditemukan obat-obatan,” ujar Suadnyana. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN