Foto viral di medsos yang diduga merupakan pasangan sulinggih. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebuah foto sepasang pria dan perempuan berciuman viral di media sosial. Warganet heboh karena yang melakukan adegan ciuman itu diduga pasangan sulinggih, yaitu Ida Rsi Lokanatha bersama istri.

Viralnya foto itu dibenarkan oleh ketua PHDI Kota Denpasar, Nyoman Kenak, saat diwawancarai, Senin (3/1/2022). Kenak mengatakan Ida Rsi Lokanatha merupakan Dharma Upapati PHDI Kota Denpasar, yakni sulinggih yang mengurus paruman sulinggih di PHDI Denpasar.

Baca juga:  Kasus Mang Jangol, Rahman Takut Dijadikan Pelaku Utama

Ia dan jajaran pengurus PHDI Denpasar akan mencari tahu kebenaran informasi tersebut. Pihaknya akan mendatangi griya yang bersangkutan di Jalan Badak Agung, Sumerta Kelod. “Kami akan lakukan investigasi dengan menanyakan langsung kepada yang bersangkutan,” katanya.

Sejak Minggu 2 Januari 2022 petang, postingan tersebut seketika banjir komentar netizen, yang pada intinya menyayangkan foto beradegan mesra itu terunggah di sosial media. Netizen menilai hal ini tidak layak dilakukan oleh sulinggih di tempat umum.

Baca juga:  Evaluasi, Uji Coba Seperator di Sejumlah Ruas Jalan

Sementara sekretaris PHDI Kota Denpasar, Made Arka, mengaku telah berkomunikasi bersama Ida Rsi Lokanatha. Diketahui peristiwa itu terjadi pada 23 Desember 2021 bertempat di Griya Ida Rsi Lokanatha di Jalan Badak Agung, Denpasar.

Adegan tersebut berlangsung …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN