Korban saat mendapatkan perawatan dari tim medis karena mengalami luka tusuk di leher dan punggung. (BP/nan)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (16/10), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Salah Paham “Chat WA”, Leher dan Punggung Remaja Ditusuk

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kasus penusukan terjadi di Kabupaten Karangasem, Minggu (16/10). Korbannya seorang remaja, Putu Arsana (19) asal Desa Sebudi, Kecamatan Selat. Atas kejadian itu, korban harus mendapatkan perawatan intensif di RSU Bali Med Karangasem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian di depan Pos Portal Galian C, Desa Sebudi, Sabtu (15/10), sekitar pukul 23.30 WITA. Berawal dari chat (pesan) WA seorang temannya berinisial IKD, yang seakan menghina korban dengan kalimat kotor “Nyamane dini mekejang 788 adi cai kemu Kik, dakin t*** adeye”.

Baca juga:  1 Pasien Negatif Corona Pulang, 2 Sudah Membaik

Selengkapnya baca di sini

2. Sebulan Dikerjakan, Perataan Lahan Tol Sudah Tembus Jalan Denpasar-Gilimanuk

NEGARA, BALIPOST.com – Sebulan pasca-groundbreaking jalan Tol Jagat Kerthi di Pekutatan, perataan tanah sudah tembus ke jalan utama Denpasar-Gilimanuk. Dari informasi, perataan itu merupakan salah satu gerbang keluar masuk tol yang rencananya dibangun 96,84 kilometer Gilimanuk-Mengwi ini.

Namun, tanah yang diratakan masih merupakan milik Pemerintah Provinsi Bali yang selama ini dikelola Perusda Bali. Perbekel Pekutatan, Gede Silagunada, mengatakan dari pemantauan dan sosialisasi pengerjaan pasca groundbreaking lalu memang sudah ada yang tembus ke jalan nasional Denpasar-Gilimanuk di wilayah Pekutatan.

Baca juga:  Gempa Tremor Non Harmonik Kembali Muncul, Jika Berlanjut Tanda Erupsi

Selengkapnya baca di sini

3. Curi HP untuk Suami, Karyawan Pabrik Roti Ditangkap

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemilik toko sembako di Jalan Bisma, Denpasar Utara (Denut), I Ketut Suwitra (64) kehilangan HP saat sibuk melayani pelanggannya, Kamis (8/9). Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Denut.

Polisi berhasil menangkap pelakunya yakni karyawan pabrik roti, Yumiati Dona Bili (25), Senin (10/10). HP curian itu lalu diserahkan ke suami pelaku, Ferdinandus Pobu Ngadu Hoba (30).

Selengkapnya baca di sini

4. Kasus COVID-19 Harian Bali Makin Naik, Pasien Sembuh Capai Belasan

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan korban jiwa COVID-19 di Bali kembali dilaporkan nihil pada Minggu (16/10). Nihilnya korban jiwa ini sudah 5 hari berturut-turut dilaporkan.

Baca juga:  Diduga Pengaruh Miras, Pemotor Tewas Lakalantas

Sementara itu, kasus baru makin naik. Jumlahnya lebih banya dari sehari sebelumnya yang mencapai 23 orang.

Selengkapnya baca di sini

5. Gempa Dangkal Guncang Lombok, Warga Berhamburan

MATARAM, BALIPOST.com – Gempa bumi dangkal dengan kedalaman 10 km mengguncang wilayah Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Minggu, sekitar pukul 09.13 WITA. Cukup terasanya guncangan gempa ini mengakibatkan sejumlah warga berhamburan keluar rumah.

Kepala Stasiun Geofisika Mataram Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Nusa Tenggara Barat, Ardhianto Septiandhi dikutip dari Kantor Berita Antara, Minggu (16/10), menyebutkan gempa bumi bermagnitudo 4,5 tersebut juga dirasakan di wilayah Kota Mataram, Lombok Tengah, Lombok Barat dan Pulau Sumbawa.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *