Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Jumat (24/6) masih relatif tinggi. Jumlahnya lebih banyak dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 56 orang.

Korban jiwa pada hari ini nihil dilaporkan. Sementara itu, pasien sembuh baru lebih sedikit dari tambahan kasus. Jumlahnya mencapai dua puluhan orang.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, tambahan kasus mencapai 59 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 158.352 orang.

Baca juga:  Olah Sampah di TPA Suwung, "Beauty Contest" Digelar

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung. Jumlahnya mencapai 33 orang.

Selain itu, Denpasar 15 orang, Gianyar 5 orang, Tabanan 4 orang, Jembrana dan Karangasem masing-masing 1 orang. Tiga kabupaten nihil tambahan kasus, yakni Bangli, Klungkung, dan Buleleng.

Pada hari ini ada tambahan pasien sembuh sebanyak 23 orang. Sebanyak 153.330 sudah dinyatakan sembuh.

Badung menjadi wilayah terbanyak melaporkan tambahan pasien sembuh dengan jumlah 9 orang. Sementara itu, Gianyar dan Denpasar sama-sama 5 orang, Buleleng 2 orang, Tabanan dan Klungkung sama-sama 1 orang.

Baca juga:  Direspons Positif, Mendikbud Buka PBM Tatap Muka

Tiga kabupaten/kota nihil tambahan pasien sembuh adalah Jembrana, Bangli, dan Karangasem.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.572 orang. Rinciannya 4.567 WNI dan 6 WNA.

Jumlah kasus aktif mencapai 450 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *