DENPASAR, BALIPOST.com – Menindaklanjuti imbauan kamtibmas dalam rangka mendukung KTT G20, 15 pengelola hotel dan penginapan dikumpulkan di Mapolsek Denpasar Utara (Denut), Kamis (13/10). Tujuannya mengajak masyarakat khususnya pengelola hotel dan penginapan melakukan cegah dini gangguan kamtibmas selama pelaksanaan G20 di Nusa Dua, Kuta Selatan pada November.

Hadir dalam pertemuan tersebut Camat Denut I Wayan Yusswara, Kapolsek Denut Iptu I Putu Carlos Dolesgit dan Danramil 16/11-01 Denpasar Timur Kapten Inf Cipto Sujoko.
Camat Denut Yusswara saat beri sambutan mengharapkan bisa mendapat informasi sedini mungkin dari pengelola hotel dan penginapan jika menemukan hal-hal mencurigakan.

Baca juga:  Masyarakat Diminta Jangan Euforia Rayakan Nataru

Selain itu agar pengelola hotel dan penginapan dapat melakukan pencegahan sedini mungkin gangguan kamtibmas sehingga pelaksanaan G20 berjalan aman dan lancar.

Sementara Danramil 16/11-01 Denpasar Timur Kapten Inf Cipto Sujoko menekankan agar komponen masyarakat termasuk pengelolaan akomodasi wisata ikut menyukseskan pelaksanaan G20 dengan cara menjadikan situasi kamtibmas di wilayah Denut tetap aman dan kondusif. “Walaupun kegiatan (G20) terpusat di Nusa Dua, namun kita di wilayah Denpasar Utara ini agar ikut menyukseskan dengan menjamin kamtibmas di wilayah selalu aman kondusif,” tegasnya.

Baca juga:  Buka "Mindset" Lewat Gerakan Mahasiswa Pengusaha

Kapolsek Denut Iptu I Putu Carlos Dolesgit menekankan agar ikut menjaga kondusifitas Denpasar Utara ini. “Sebagai gambaran yang yang menjadi target perhatian ada tiga yaitu benda, orang, dan tempat. Saya berharap selalu dilakukan kontroling terhadap tiga target tersebut sehingga bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *