Jalan putus di jalur Bangli-Besakih menyebabkan 3 orang tewas pada Sabtu (8/10). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (8/10), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ini, Identitas Tiga Korban Tewas di Jalur Bangli-Besakih

BANGLI, BALIPOST.com – Tiga orang tewas karena kendaraannya terjungkal ke jalan putus di Jalur Bangli-Besakih, tepatnya dekat SPBU Cempaga, Bangli pada Sabtu (8/10) dini hari. Dua orang meninggal dievakuasi dari sebuah mobil minibus, sedangkan satu orang lagi merupakan pemotor.

Dari data yang dihimpun BPBD, tiga korban tewas ini sudah berhasil diidentifikasi. Menurut Kepala Pelaksana BPBD Bangli, Wayan Wardana, korban pertama yang meninggal dunia bernama Putu Rian Asmara (25). Rian beralamat di Sidembunut, Kelurahan Cempaga. Sementara itu, dua korban jiwa lainnya adalah Gita Savitri (35) beralamat di Peguyangan Kaja, Denpasar Utara dan Hosdianto Gunawan (38) beralamat di Dalung, Kuta Utara.

Baca juga:  Ini Hasil Investigasi 5 Pasien Positif COVID-19 Tanpa Riwayat Penularan

Selengkapnya baca di sini

2. Jalan Putus Total di Jalur Bangli-Besakih, Tiga Tewas

BANGLI, BALIPOST.com –¬†Hujan deras mengakibatkan Jalan Bangli-Besakih tepatnya di dekat SPBU Cempaga putus total Sabtu (8/10). Ada tiga kendaraan terperosok dan tiga orang tewas.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa terjadi dini hari. Dua unit kendaraan jenis pick up dan minibus, serta satu sepeda motor terperosok di lokasi.

Selengkapnya baca di sini

3. Satu Keluarga Selamat Pascaterperosok di Jalan Putus, Ini Penuturan Sang Ayah

BANGLI, BALIPOST.com – Satu keluarga terdiri dari ayah, ibu, dan seorang anak berusia 5 tahun selamat dari bencana pada Sabtu (8/10). Keluarga yang mengendarai pick up, terperosok di jalan putus jalur Bangli-Besakih.

Baca juga:  Wakapolda Suardana Lakukan Tendangan Bola Pertama IDCT

Ucap syukur seakan tak putus-putus dilontarkan sang ayah, Ketut Pageh (34). Ia bersama istrinya, Nyoman Lestari (30) dan anaknya, Kadek Wahyu Putra (5) ditemui di RSUD Bangli.

Selengkapnya baca di sini

4. Sisir Banjir di Denpasar, Ini Temuan Polisi

DENPASAR, BALIPOST.com – Hujan mengguyur Kota Denpasar membuat sejumlah wilayah kebanjiran, Sabtu (8/10). Menyikapi kondisi tersebut, personel Satsamapta Polresta Denpasar melaksanakan penyisiran ke wilayah terendam banjir.

Dari penyisiran itu, ditemukan sejumlah selokan tersumbat sampah. Wilayah yang menjadi sasaran antara lain Jalan Pura Demak, Desa Pemecutan, ditemukan beberapa selokan tersumbat sampah dan benda lainnya yang menyebabkan banjir setinggi dada orang dewasa. Akibatnya sekitar 100 KK rumah warga terdampak banjir bahkan air memasuk ke rumah warga.

Baca juga:  Dari Temukan Benda Diduga Pratima hingga Gede Dana Sebut Visi Misi Bagian Janji yang Harus Dijalankan

Selengkapnya baca di sini

5. Banjir di Seminyak Capai Ketinggian 1,5 Meter, Puluhan Wisatawan Dievakuasi

MANGUPURA, BALIPOST.com – Banjir parah melanda kawasan Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung, Sabtu (8/10). Bahkan, genangan air cukup tinggi mencapai ketinggian leher orang dewasa, sekitar 1,5 meter.

Dari informasi di lokasi, banyak wisatawan terjebak banjir di kawasan ini. Sejak pagi, Tim SAR gabungan telah melakukan evakuasi wisatawan yang menginap di beberapa villa yang ada Jalan Belong, Seminyak.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *