Jalan Bangli-Besakih putus total akibat hujan deras pada Sabtu (8/10) dini hari. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Hujan deras mengakibatkan Jalan Bangli-Besakih tepatnya di dekat SPBU Cempaga putus total Sabtu (8/10). Ada tiga kendaraan terperosok dan tiga orang tewas.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa terjadi dini hari. Dua unit kendaraan jenis pick up dan minibus, serta satu sepeda motor terperosok di lokasi.

Kepala Pelaksana BPBD Bangli Wayan Wardana mengatakan dari pelaksanan evakuasi telah berhasil diselamatkan 3 orang korban, yakni sopir dan penumpang mobil pick up. Identitasnya Ketut Pageh, Nyoman Lestari dan Kadek Wahyu Putra (5).

Baca juga:  5 Ton Bangkai Ikan Berhasil Diangkat Dari Danau Batur

Sementara untuk penumpang di dalam mobil minibus berjumlah 2 orang dan dievakuasi dalam kondisi meninggal. Sedangkan satu korban meninggal lainnya merupakan pemotor.

Pihak BPBD Bangli belum memberikan informasi terkait identitas para korban tewas ini. Semua korban sudah dievakuasi oleh tim gabungan dari Basarnas, TNI/Polri, BPBD, Dinkes, RSU, PMI dan dibawa ke RSU. Sementara untuk pengangkatan mobil dari dasar jalan sedang berlangsung. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Nasional Masih Catatkan Kasus COVID-19 Baru Lampaui 20 Ribu
BAGIKAN