Petugas mengevakuasi mayat Ketut Sukanadi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mayat mengambang ditemukan di Dam Gunung, Banjar Sengguan, Mengwi, Selasa (27/9). Setelah diselidiki korban bernama I Ketut Sukanadi (59) beralamat di Banjar Gaduh, Abianbase. Keterangan keluarganya, korban merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) sering keluar masuk RSJ Bangli.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan terkait kejadian ini dua saksi dimintai keterangan. Keterangan saksi, Putu Arif Wicaksana (36), pukul 06.00 WITA dia sedang melepas anjing dan menyapu di depan rumahnya. Saat melihat ke arah sungai, Arif melihat sosok mayat mengapung di bibir bendungan.

Baca juga:  Wabup Suiasa Pimpin Rakor Percepatan Penurunan “Stunting”

Selanjutnya dia menghubungi Kepala Lingkungan, Nyoman Raka Susila (47). Mendapat kabar tersebut, Susila langsung ke TKP. “Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian,” ujarnya.

Hasil olah TKP, ditemukan luka robek di pelipis kiri dan dahi kiri, luka lecet di hidung dan dagu. Diduga korban terpleset lalu jatuh ke sungai.

Selain itu ada bekas luka lecet di dada kanan dan kiri, lecet di paha kanan dan kiri, lecet di lutut kanan dan kiri, serta lecet punggung kaki kanan dan kiri. “Mayat korban dibawa ke RSD Mengusada, Kapal,” kata Sudana. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Rusak Rombong dan Lampu Taman, ODGJ Diamankan Polisi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *