Petugas mendatangi TKP penemuan jasad Youssef Salim. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga negara (WN) Australia, YS (53) ditemukan meninggal dunia di kamar salah satu hotel Jalan Dewi Saraswati, Denpasar Barat, Rabu (31/8). Saat ditemukan, mulut korban mengeluarkan busa.

Kronologisnya, menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, berdasarkan keterangan karyawan hotel, pukul 16.00 WITA seorang tamu, A, minta tolong membukakan pintu kamar sang bule Australia itu. Kemudian A diantar ke kamar dimaksud dan dibantu untuk membukakan pintu.

Baca juga:  Agar Tak Rugikan Warga Lokal, Aturan Pembatasan Pendakian ke Gunung Harus Jelas

Setelah pintu kamar terbuka, saksi melihat korban tidak sadarkan diri dan dalam keadaan mulut berbusa. Dia turun menghubungi Front Office Manager untuk melaporkan kejadian tersebut.

Setelah menerima informasi itu, FOM bersama rekannya mengecek ke kamar korban untuk mengecek kondisinya. Saat itu mulut korban mengeluarkan busa. Saat dicek denyut nadinya, tangan korban ternyata sudah kaku.

“Pukul 17.40 WITA anggota Unit Inafis Polresta Denpasar tiba di TKP untuk melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad korban. Nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal diduga karena sakit,” ungkapnya.

Baca juga:  Petani Denpasar Belum Terdampak Kekeringan

Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *