Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lansia warga negara (WN) Australia berinisial RML (77) dilarikan ke RS Bali Mandara karena mengalami luka parah di lengan dan punggung kiri akibat kena pecahan kaca setelah jatuh di tangga Sindhu Beach Market Sanur, Minggu (31/3). Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan akibat kehilangan banyak darah.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Selasa (2/4) menjelaskan, pada Minggu pukul 12.30 WITA, korban bersama anaknya jalan-jalan di Pantai Sindhu.

Baca juga:  Soal Penahanan Yonda, DPRD dan Gerindra Badung Belum Bersikap

Korban tinggal di vila, Jl. Danau Tamblingan, Sanur ini, melintas di pasar tradisional yang menjual oleh-oleh dan aksesoris serta barang kesenian. “Saat korban melewati sebuah tangga menuju ke pantai, korban mencari tumpuan turun dan diduga kehilangan keseimbangan. Korban jatuh lalu menabrak dinding kaca toko,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sayatan kaca. Korban bersimbah darah sambil duduk di dekat tangga.

Baca juga:  H-3 Nyepi, Aktivitas Penyeberangan Gilimanuk-Ketapang Mulai Meningkat

Melihat kejadian tersebut, I Gede Sukanada (65) bersama warga lainnya berusaha menolong korban dan memberi tahu sang anak.

Mendengar peristiwa tersebut, sang anak langsung membawa korban ke RS Bali Mandara. Namun nyawa korban tidak tertolong diduga karena kehilangan banyak darah.
“Kejadian ini baru dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan sehari setelah kejadian (Senin) oleh anak korban,” ujar Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN