Petugas mengevakuasi jasad WN Australia, Jumat (10/6). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Anggota gabungan Polsek Kuta Utara mendatangi sebuah hotel di Jalan Petitenget, Kuta Utara, Badung, Jumat (10/6). Polisi ke sana setelah menerima laporan adanya tamu hotel tersebut, TTK (28) asal Australia ditemukan meninggal dunia.

Hasil olah TKP dari mulut korban mengeluarkan darah. Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang juga asal Australia, pukul 10.30 WITA dia sempat menelpon korban, tapi tidak ada jawaban.

Baca juga:  Hari Pertama Kerja, Sekda Gianyar Sidak Kehadiran ASN

Selanjutnya saksi mencari korban ke kamarnya. Setibanya di sana, saksi mengetuk pintu kamar korban tapi tidak ada respon.

Karena curiga dia menemui front office (FO) hotel tersebut. Selanjutnya petugas FO diajak mengecek kondisi korban. “Saksi juga menginap di hotel itu tapi kamarnya beda,” ujarnya.

Menurut petugas FO, sesampainya di kamar korban, dicoba memanggil dan menggoyangkan badan korban namun tidak ada respons.

Baca juga:  Cek Wakil di RS, Hakim Serahkan Surat Pembantaran

Pukul 12.38 WITA, dokter tiba di TKP dan langsung melakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan korban dinyatakan meninggal.

Sekitar satu jam kemudian datang tim dari Polsek Kuta Utara dan bersama anggota Identifikasi Polres Badung melakukan olah TKP. Hasilnya, di tas milik korban ditemukan obat-obatan. Usai olah TKP mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *