Ilustrasi. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tamu hotel di Jalan Padma, Legian, Kuta, berinisial TCS (49) asal Australia ditemukan meninggal dunia, Rabu (29/3). Teman sekamar korban yang memberitahu hal itu ke karyawan hotel.

Sebelum meninggal, korban dan temannya sempat minum di bar wilayah Petitenget, Kuta Utara. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menyampaikan, dari keterangan teman sekamarnya, pada Kamis (23/3) ia check in dan korban masih terlihat sehat.

Baca juga:  Aniaya Penumpang, Driver Ojol Diamankan

Namun pada Selasa (28/3) pukul 12.00 WITA, korban mengeluh sakit di dada sebelah kiri dan lengan kanan di kolam renang. Selanjutnya diajak kembali ke kamar.

Setelah itu mereka makan siang dan kemudian minum di bar hotel. Selanjutnya mereka minum di bar wilayah Petitenget hingga malam dan kembali ke hotel pukul 00.00 WITA langsung istirahat. “Hari Rabu (29/3) pukul pukul 06.30 WITA, saksi bangun dan tubuh korban sudah dingin. Saksi langsung menghubungi pihak hotel untuk memeriksa keadaan korban,” ujarnya.

Baca juga:  Ditelepon Tak Direspons, Kapten Boat Ditemukan Meninggal

Beberapa karyawan langsung ke TKP dan menghubungi RS. Pukul 07.00 Wita pihak RS tiba di TKP dan langsung melakukan pengecekan atau pemeriksaan luar terhadap korban. Hasil pemeriksaan korban dinyatakan meninggal.

Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Kuta. Anggota Polsek Kuta bersama Tim Inafis Polresta Denpasar tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Setelah itu jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans. “Hasil olah TKP, korban ditemukan tidak memakai baju dan celana hanya berselimut putih. Untuk penyebab pasti meninggalnya korban masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Karyawan Warung Makan Ditemukan Tak Bernyawa
BAGIKAN