Petugas mengevakuasi jasad Darsuli dan dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Darsuli (32), karyawan warung makan di Jalan Kebo Iwa, Denpasar, diketahui tidur sambil mendengkur, Selasa (14/11). Namun, beberapa menit kemudian, wanita asal Grobogan, Jawa Tengah ini ditemukan tidak bernyawa.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Rabu (15/11) menjelaskan, dari keterangan rekan kerja korban, Susiani (56), pukul 09.30 WITA saat hendak masak untuk jualan melihat korban duduk di lantai. Selanjutnya korban rebahan sambil mendengkur.

Baca juga:  Diduga Sakit, Seorang Perempuan Ditemukan Suaminya Tak Bernyawa di Kamar

Melihat hal itu wanita asal Banyuwangi, Jawa Timur ini minta tolong ke salah satu warga yang jualan di sebelah selatan TKP untuk mengecek korban. Belum sempat dilakukan pengecekan, korban sudah meninggal dunia. Tidak berselang lama kemudian datang petugas kepolisian cek TKP.

“Menurut saksi (Susiani) korban tidak pernah mengeluh sakit dan orangnya tertutup. Saksi tidak mengetahui kalau korban mempunyai riwayat sakit,” ujarnya.

Baca juga:  Karena Ini, Penikam Pelajar akan Dibawa ke Bangli

Pukul 11.10 WITA, petugas Unit Inafis Polresta Dps tiba di TKP untuk melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad korban. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *