Pemerintah Kabupaten Badung yang diwakili Kepala Satpol PP I Gusti Agung Ketut Suryanegara, secara resmi melaporkan oknum pemilik usaha di Pantai Melasti Ungasan ke Polda Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (28/6), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Oknum Pemilik Usaha di Pantai Melasti Dilaporkan ke Polda

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pemerintah Kabupaten Badung yang diwakili Kepala Satpol PP I Gusti Agung Ketut Suryanegara, secara resmi melaporkan oknum pemilik usaha di Pantai Melasti Ungasan ke Polda Bali. Diduga, pengusaha itu melakukan tindak pidana pemberian keterangan palsu dalam akta autentik.

“Kami secara resmi melaporkan oknum pihak pemilik usaha di Pantai Melasti ke SPKT Polda Bali, karena telah melanggar Pasal 266 KUHP, dengan melakukan tindak pemalsuan akta autentik,” ujar Suryanegara, di Puspem Badung, Selasa (28/6).

Baca juga:  Hasil Uji BPOM, Ditemukan Makanan Mengandung Formalin dan Rhodamin B

Selengkapnya baca di sini

2. Tersangka Korupsi KMK, Pasutri Kembalikan Uang Semiliar

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasangan suami istri berinisial SW dan IKB, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi kredit fiktif berupa kredit modal kerja (KMK) usaha dan konstruksi pengadaan barang dan jasa sebuah bank berpusat di Bali. Pada Selasa (28/6), pasutri itu menyerahkan uang Rp1.150.000.000 diwakili keluarganya di Kantor Kejaksaan Tinggi Bali kepada penyidik Pidsus Kejati Bali.

“Penyerahan uang sejumlah Rp1.150.000.000 ini sebagai pengembalian kerugian negara dalam penyidikan dugaan tindak pidana korupsi kredit fiktif berupa kredit modal kerja usaha dan konstruksi pengadaan barang dan jasa,” ucap Kasipenkum, A. Luga Harlianto.

Selengkapnya baca di sini

3. Hari Ini, Tambahan Pasien Sembuh Lampaui Kasus COVID-19 Baru

Baca juga:  Laporan Pasien COVID-19 Sembuh Nasional Lebih Banyak dari Kasus Baru

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Selasa (28/6) mengalami penurunan dibanding sehari sebelumnya yang mencapai 77 orang. Jumlahnya balik ke lima puluhan orang.

Korban jiwa pada hari ini nihil dicatatkan. Sementara itu, pasien sembuh baru melampaui tambahan kasus. Jumlahnya melonjak jika dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 27 orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Dikira Masih Tidur, Satpam Restoran Ditemukan Tak Bernyawa di Sofa

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang satpam sebuah restoran di Jalan Hanoman, Padangtegal Klod, Ubud, Selasa (28/6) ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 07.30 WITA. I Made Pateh (58) ditemukan telentang di sofa yang ada di restoran itu.

Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H., mengatakan kronologis kejadian pada pukul 07.30 WITA, saksi I Wayan Mertha datang untuk jaga pagi menggantikan korban. Saat itu dilihatnya korban ada di sofa dengan posisi terlentang.

Baca juga:  Kumulatif Kasus COVID-19 Nasional Lampaui 750 Ribu Orang, Masih Bertambah di Atas 8.000!

Selengkapnya baca di sini

5. Ayah Tiri Bejat, Perkosa Anak dari Usia 7 Tahun

GIANYAR, BALIPOST.com – Kasus pemerkosaan yang dilakukan ayah tiri diungkap Polres Gianyar. Dalam rilis kasus, Selasa (28/6), Kapolres AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., mengungkapkan pelaku, IKR (32) melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya sejak berusia 7 tahun.

Dikatakan AKBP Bayu, kasus ini baru terungkap lima tahun kemudian, saat sang anak berusia 12 tahun. Pelapor dari  kasus ini adalah ibu dari korban yang merupakan istri pelaku.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *