Ilustrasi. (BP/kmb)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang satpam sebuah restoran di Jalan Hanoman, Padangtegal Klod, Ubud, Selasa (28/6) ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 07.30 WITA. I Made Pateh (58) ditemukan telentang di sofa yang ada di restoran itu.

Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H., mengatakan kronologis kejadian pada pukul 07.30 WITA, saksi I Wayan Mertha datang untuk jaga pagi menggantikan korban. Saat itu dilihatnya korban ada di sofa dengan posisi terlentang.

Baca juga:  Ribuan Anak Terlantar, Terbanyak Karena Faktor Ini

Dikira tidur, saksi tidak berani membangunkannya dan meninggalkan untuk makan. Selanjutnya saksi I Wayan Mertha kembali datang dan merasa curiga karena korban tidak juga bangun.

Saksi memberitahu Made Karsa untuk bersama-sama membangunkan korban. Saat dipegang pada bagian tangannya sudah mulai kaku sehingga keduanya curiga korban telah meninggal dunia.

Peristiwa ini dilaporkan ke Mapolsek Ubud. Kapolsek Ubud menyampaikan hasil olah TKP menunjukan tidak ditemukan adanya luka pada tubuh korban.

Baca juga:  Mantan Ketua DPRD Badung Berpulang

Diperkirakan korban telah meninggal kurang lebih 6 jam sejak dilakukan pemeriksaan luar.

Menurut keterangan kakak kandung korban I Wayan Sudamia, korban sering mengeluh sakit pada dada. Korban juga perokok dan dilihatnya sering memaksakan diri bekerja di luar sebagai security.

Tama menambahkan penyebab meninggalnya korban belum diketahui secara pasti. Namun dari hasil keterangan pihak keluarga dan saksi, kemungkinan penyebabnya serangan jantung. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN