Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (17/6), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Sehari Sebelumnya Nonton Pertunjukan PKB, Siswi SMA Ditemukan Meninggal

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang siswi SMA, KNW (17) ditemukan meninggal di kamar kosnya di wilayah Denpasar. Ia ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tergantung oleh tetangga kosnya, Kamis (16/6).

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (17/6) membenarkan adanya kejadian tersebut. Informasi yang diperoleh, kata Sukadi, dari keterangan teman yang tinggal sekamar dengan korban, NLP (20), mengetahui kejadian setelah diberitahukan temannya.

Baca juga:  Berawal dari Kecintaan akan Seni

Selengkapnya baca di sini

2. Video Mesum WNA, Ini Hasil Penelusuran Polisi

MANGUPURA, BALIPOST.com – Beredar video mesum pasangan WNA diduga di Pantai Pererenan. Polisi sedang menyelidiki video berdurasi 2:50 menit dengan watermak Pererenan Beach itu.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, Jumat (17/6) menjelaskan, dirinya diberi tahu ada video tersebut oleh Bhabinkamtibmas Pererenan, pada 13 Juni 2022. “Saya langsung menyuruh kanitreskrim melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Tambahan Kasus COVID-19 Bali Masih Puluhan Orang, Terbanyak di Kabupaten Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Jumat (17/6) mengalami penurunan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 49 orang. Jumlahnya masih empat puluhan orang.

Baca juga:  Hari Ini, Tambahan Kasus COVID-19 Nasional di Atas 7.300 Orang

Kabar baiknya, korban jiwa nihil dilaporkan. Sementara itu, pasien sembuh baru lebih sedikit dari tambahan kasus. Jumlahnya juga mencapai puluhan orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Video WNA Mesum di Pantai Pererenan Beredar, Aparat Lakukan Penelusuran

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebuah video pasangan WNA beradegan mesum di Pantai Pererenan, Kecamatan Mengwi, Badung beredar. Video berdurasi 2:50 menit dengan watermark Pererenan Beach ini dilakukan di bibir pantai pada malam hari.

Video tersebut tak sengaja diambil oleh warga yang mengira pasangan mesum adalah pemancing. Namun, setelah dicermati keduanya tengah melakukan adegan tak senonoh. Dalam video jelas terdengar percakapan perekam dengan bahasa Bali.

Baca juga:  Pengajuan Bacaleg Dibuka 5 Hari Lagi, Bupati Suwirta Belum Mengundurkan Diri

Selengkapnya baca di sini

5. Mulai Meningkat, Wisman Nyeberang ke Lombok Gunakan Fastboat

AMLAPURA, BALIPOST.com – Wisatawan mancanegara (wisman) menyeberang dari Dermaga Rakyat Pelabuhan Padangbai, Karangasem menuju Gili Terawangan, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggunakan fastboat mulai ramai. Hal itu diungkapkan Kepala Kesyahbandaran Otoritas Penyeberangan (KSOP) Padang Bai, Ni Luh Putu Eka Suyasmin.

Suyasmin menambahkan, jumlah penyeberangan fastboat di Dermaga Rakyat Padangbai mengalami peningkatan sejak sebulan lalu. Otomatis trip penyeberangan ditambah.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *