Suasana di Pantai Pererenan, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Beredar video mesum pasangan WNA diduga di Pantai Pererenan. Polisi sedang menyelidiki video berdurasi 2:50 menit dengan watermak Pererenan Beach itu.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, Jumat (17/6) menjelaskan, dirinya diberi tahu ada video tersebut oleh Bhabinkamtibmas Pererenan, pada 13 Juni 2022. “Saya langsung menyuruh kanitreskrim melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Hasil koordinasi Kanitreskrim dengan Perbekel Desa Pererenan, Nyoman Sumartana beserta penjaga Pantai Pererenan, mereka menyebutkan TKP-nya bukan di Perenenan. Menurut mereka semua pantai seperti itu. Bedanya, di Pantai Pererenan ombaknya besar, sementara di video tersebut ombaknya kecil.

Baca juga:  Bupati Badung Keluarkan Instruksi Percepatan Pencegahan Penyebaran COVID-19

Selain itu kalau malam di sepi alias tidak ada orang.
“WNA itu asal mana? Kami belum tahu karena situasi gelap. Sampai detik ini kami belum tahu siapa memvideokan dan pemerannya. Laporan tertulis belum ada,” ujar mantan Wakasatreskrim Polresta Denpasar ini.

Informasi warga Pererenan, lanjut mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan ini, itu video lama. Saat ini pihaknya sudah menghubungi Kasatreskrim Polres Badung AKP Putu Ika Prabawa agar kooordinasi dengan IT Polda Bali. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Ricuh di Kos-kosan, Senpi Rakitan Diamankan
BAGIKAN