Suasana di Pantai Batu Bolong, Badung. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jagat maya dihebohkan beredarnya beberapa video mesum dilakukan pasangan warga negara asing (WNA), Kamis (27/7). Lokasinya diduga di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara.

Kedua pelaku yang ada di dalam video mengabaikan pengunjung pantai yang melintas di sana. Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana saat dikonfirmasi juga mendapat informasi terkait beredarnya video mesum tersebut. “Informasinya di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara,” ujarnya.

Baca juga:  Antisipasi Banjir, Sungai Yeh Poh Dinormalisasi

Saat ini, Iptu Sudana menambahkan, anggota Unitreskrim Polsek Kuta Utara sedang melakukan penyelidikan, terutama terhadap pelakunya. “Kalau dilihat dari rekaman video itu, pelaku WNA. Mudah-mudahan secepatnya bisa diungkap,” tegasnya.

Ada empat video mesum itu, masing-masing berdurasi 9, 19, 25 dan 28 detik. Pelaku wanita berambut pirang, sedangkan pria rambutnya hitam.

Saat melakukan adegan mesum itu, pelaku pria mengenakan baju hitam dan wanita dress merah. Mereka tidak mempedulikan pengunjung pantai yang lalu-lalang di sana. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dukung G20, BNI Siapkan Digital Channel dan SPKLU Crea Nusa Dua
BAGIKAN