Petugas mengevakuasi jasad buruh yang tenggelam di Pantai Pererenan, Badung pada Jumat (15/12) malam. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Buruh proyek, Raffi Andrean (18) asal Jawa Tengah yang dilaporkan tenggelam terseret arus di Pantai Pererenan, Badung pada Kamis (14/12) ditemukan. Remaja ini ditemukan tak bernyawa sekitar 200 meter dari lokasi tenggelam pada Jumat (15/12) malam.

Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, korban ditemukan oleh sejumlah orang, termasuk Bhabinkamtibmas Desa Pererenan, Aiptu I Made Rai Sucipta. Dikatakan Sudana, saat itu Aiptu Rai bersama dua saksi lainnya Hendri dan Rudianto, mencari korban di pinggir Pantai Pererenan.

Baca juga:  Belasan Anjing Kintamani Milik Dinas PKP Bangli akan Dihibahkan

“Didapati ada sesosok mayat tergeletak di bibir pantai dengan posisi tengkurap memakai celana pendek warna hitam dengan motif daun warna kuning. Selanjutnya saksi 1 dan kedua saksi lainnya menarik korban untuk dipinggirkan dan mencocokkan dengan ciri-ciri korban terseret ombak sehari sebelumnya,” jelas Sudana.

Saksi kemudian menghubungi orangtua korban agar k3 lokasi dan setelah dipastikan identitasnya, saksi menghubungi ambulans dan pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut. Selang beberapa saat ambulans dan petugas kepolisian tiba di lokasi kemudian jasad korban dibawa ke RS Mangusada, Badung.

Baca juga:  Dua Tuna Netra di Bangli Tinggal di Gubuk Terpal Viral di Medsos, Dinsos Sebut Sudah Dibantu Bedah Rumah

Sebelumnya, empat buruh proyek asal Jawa Tengah dan Jawa Timur berenang di Pantai Pererenan, Mengwi, Badung, Kamis (14/12). Tiba-tiba ombak besar datang dan menggulung mereka.

Tiga buruh berhasil menyelamatkan diri. Tapi, Raffi Andrean (18) tenggelam dan terseret arus. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN