Suasana di Pantai Pererenan, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebuah video pasangan WNA beradegan mesum di Pantai Pererenan, Kecamatan Mengwi, Badung beredar. Video berdurasi 2:50 menit dengan watermark Pererenan Beach ini dilakukan di bibir pantai pada malam hari.

Video tersebut tak sengaja diambil oleh warga yang mengira pasangan mesum adalah pemancing. Namun, setelah dicermati keduanya tengah melakukan adegan tak senonoh. Dalam video jelas terdengar percakapan perekam dengan bahasa Bali.

Baca juga:  Presiden Sebut Wapres akan Undang Bakal Cawapres

Perbekel Desa Pererenan Nyoman Sumartana yang dikonfirmasi, Kamis (16/6) mengatakan, telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menelusuri video tak senonoh tersebut. Namun, pihaknya tidak yakin jika lokasi kejadian adalah di Pantai Pererenan.

“Begitu beredar video tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan kepolisian. Dalam video tersebut disebutkan lokasinya di Pererenan, kami juga belum yakin apakah benar, ataukah lokasinya diedit,” ungkapnya.

Dilihat dari karakter ombak, ia tidak yakin lokasi video mesum tersebut berlokasi di Pantai Pererenan. “Kalau melihat karakter ombaknya tidak seperti di Pantai Pererenan yang ombaknya cenderung besar. Situasi juga malam, kita tidak berani memastikan, makanya kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki,” katanya.

Baca juga:  Diperkirakan Berusia Ratusan Tahun, Bangkai Ikan Mola Terdampar di Pesisir Penarukan

Disinggung soal pengamanan kawasan pantai, pihaknya menjelaskan untuk pengamanan wilayah memiliki Linmas berkoordinasi dengan pengamanan Desa Adat maupun dari pihak kepolisian. (Parwata/balipost)

BAGIKAN