Suasana di Pantai Pererenan, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebuah video pasangan WNA beradegan mesum di Pantai Pererenan, Kecamatan Mengwi, Badung beredar. Video berdurasi 2:50 menit dengan watermark Pererenan Beach ini dilakukan di bibir pantai pada malam hari.

Video tersebut tak sengaja diambil oleh warga yang mengira pasangan mesum adalah pemancing. Namun, setelah dicermati keduanya tengah melakukan adegan tak senonoh. Dalam video jelas terdengar percakapan perekam dengan bahasa Bali.

Baca juga:  Curi Motor, Spesialis Maling Helm Diringkus

Perbekel Desa Pererenan Nyoman Sumartana yang dikonfirmasi, Kamis (16/6) mengatakan, telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menelusuri video tak senonoh tersebut. Namun, pihaknya tidak yakin jika lokasi kejadian adalah di Pantai Pererenan.

“Begitu beredar video tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan kepolisian. Dalam video tersebut disebutkan lokasinya di Pererenan, kami juga belum yakin apakah benar, ataukah lokasinya diedit,” ungkapnya.

Dilihat dari karakter ombak, ia tidak yakin lokasi video mesum tersebut berlokasi di Pantai Pererenan. “Kalau melihat karakter ombaknya tidak seperti di Pantai Pererenan yang ombaknya cenderung besar. Situasi juga malam, kita tidak berani memastikan, makanya kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki,” katanya.

Baca juga:  "Terjebak" Karena COVID-19, WN Spanyol Malah Bisnis Barang Haram

Disinggung soal pengamanan kawasan pantai, pihaknya menjelaskan untuk pengamanan wilayah memiliki Linmas berkoordinasi dengan pengamanan Desa Adat maupun dari pihak kepolisian. (Parwata/balipost)

BAGIKAN