Suasana di Pantai Pererenan, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Polisi terus menyelidiki kasus beredarnya video mesum dilakukan sepasang WNA diduga di Pantai Pererenan. Saat ini anggota Satreskrim Polres Badung sedang mencari penyebar video berdurasi 2:50 menit itu.

Selain itu, polisi masih mencari lokasi pastinya. Demikian diungkapkan Kasatreskrim Polres Badung AKP Putu Ika Prabawa, Minggu (19/6).

AKP Ika menambahkan, sampai saat ini pihaknya masih menelusuri Pantai Pererenan untuk mencari TKP pasti adegan mesum tersebut. “Kami masih berkoordinasi dengan perbekel setempat dan warga di sana,” ujarnya.

Baca juga:  Pantai Pandawa Diharapkan Jadi Pilot Project Konsep New Normal

Sejauh ini, menurut Ika, pihaknya belum bisa mengungkap penyebar video tersebut. Meski demikian penyelidikan tetap dilakukan hingga kasus ini terungkap. “Masih diselidiki, mudah-mudahan cepat ditemukan penyebar video tersebut,” ucapnya.

Seperti diketahui, beredar video mesum pasangan WNA diduga di Pantai Pererenan. Polisi sedang menyelidiki video berdurasi 2:50 menit dengan watermak Pererenan Beach dilakukan di bibir pantai saat malam hari tersebut.

Namun sampai saat ini belum teridentifikasi perekam dan pemeran video itu. Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana menjelaskan, dirinya diberi tahu ada video tersebut oleh Bhabinkamtibmas Pererenan, pada 13 Juni 2022.

Baca juga:  Pembunuh Polantas Minta Keringanan Hukuman

Hasil koordinasi kanitreskrim dengan Perbekel Desa Pererenan, Nyoman Sumartana beserta penjaga Pantai Pererenan, mereka menyebutkan TKP-nya bukan di Perenenan. Menurut mereka semua pantai seperti itu.

Bedanya, di Pantai Pererenan ombaknya besar, sementara di video tersebut ombaknya kecil. Selain itu kalau malam di sepi alias tidak ada orang. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *