Sebanyak 70 perwakilan dari berbagai negara di dunia, hadir dan siap berkompetisi dalam Miss Global 2022 di Bali. (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (3/6), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pertama dalam Sejarah, Final Miss Global di Bali akan Mahkotai 2 Pemenang

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebanyak 70 perwakilan dari berbagai negara di dunia, hadir dan siap berkompetisi dalam Miss Global 2022 di Bali. Serangkaian kegiatan akan digelar di Bali hingga malam grand final pada 11 Juni 2022 di Nusa Dua.

Dalam edisi ke-9 ini, akan menjadi yang pertama dalam sejarah Miss Global memahkotai 2 pemenang yaitu Miss Global 2021 dan 2022 dalam satu panggung. Hal ini akan menjadi malam bersejarah dalam merayakan 2 pemegang gelar di ajang kelas dunia ini.

Baca juga:  Hujan Deras Sejak Dini Hari, Klungkung Dilanda Pohon Tumbang hingga Longsor

Selengkapnya baca di sini

2. Lompat dari Tebing Dekat Pura Selonding, Warga Ditemukan Tak Bernyawa

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus bunuh diri dengan cara menceburkan diri dari atas tebing kembali terjadi di wilayah Desa Adat Pecatu, Sabtu (4/6). Kali ini, seorang pria, MD (38) yang merupakan warga Pecatu nekat menceburkan diri dari tebing dekat dengan Pura Selonding.

Menurut penuturan salah seorang warga, kejadian tersebut diketahui pada Sabtu pagi sekitar pukul 6.00 WITA. Saat itu, dikatakan ada sejumlah warga yang sedang bersepeda melintas di sana.

Selengkapnya baca di sini

3. Pelaku Raba Paha Ditangkap, Begini Pengakuannya

NEGARA, BALIPOST.com – Belakangan ini aksi raba paha cukup meresahkan pemotor perempuan di Negara. Apalagi dilakukan di jalan dan membuat korban selalu khawatir.

Baca juga:  Sejumlah TPS di Tiga Wilayah Dipantau Pj Gubernur Bali

Sejumlah korban pun melapor ke polisi setelah mengalami peristiwa tak menyenangkan itu di jalan raya. Atas laporan korban, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan akhirnya pelaku, Putu YS (22) berhasil ditangkap.

Selengkapnya baca di sini

4. Tasnya Isi Narkoba, Penumpang Travel Asal Jatim Ditangkap

NEGARA, BALIPOST.com – Satuan Resnarkoba Polres Jembrana berhasil mengungkap kasus narkoba, Sabtu (28/5) di areal Pos Sec door Brimob Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana. Pelaku yang diamankan yakni seorang penumpang travel, SH (31), asal Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana, didampingi Kasat Resnarkoba AKP I Komang Renta, Sabtu (4/6) mengatakan, saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba melaksanakan penyelidikan terhadap tas selempang milik tersangka SH di wilayah Pelabuhan Gilimanuk, pada Sabtu lalu sekira pukul 08.00 WITA, tersangka melarikan diri. Petugas kemudian melakukan pengejaran dan tersangka berhasil diamankan.

Baca juga:  Rumah Oknum Polisi Digerebek, Ditemukan Belasan Gram Narkoba

Selengkapnya baca di sini

5. Kasus Tambah Lebih Banyak dari Sehari Sebelumnya, Korban Jiwa Juga Dilaporkan

DENPASAR, BALIPOST.com –  Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Sabtu (4/6) masih di dua digit. Jumlahnya kembali lebih banyak dari sehari sebelumnya yang mencapai 15 orang.

Korban jiwa juga dilaporkan ada tambahan. Sementara itu, pasien sembuh baru lebih sedikit dari kasus baru.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *