Sebanyak 70 perwakilan dari berbagai negara di dunia, hadir dan siap berkompetisi dalam Miss Global 2022 di Bali. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebanyak 70 perwakilan dari berbagai negara di dunia, hadir dan siap berkompetisi dalam Miss Global 2022 di Bali. Serangkaian kegiatan akan digelar di Bali hingga malam grand final pada 11 Juni 2022 di Nusa Dua.

Dalam edisi ke-9 ini, akan menjadi yang pertama dalam sejarah Miss Global memahkotai 2 pemenang yaitu Miss Global 2021 dan 2022 dalam satu panggung. Hal ini akan menjadi malam bersejarah dalam merayakan 2 pemegang gelar di ajang kelas dunia ini.

Baca juga:  Bantu Pemulihan Ekonomi, Dubes Inggris akan Kunjungi Bali

Sejumlah obyek wisata unggulan di Bali akan dikunjungi para kontestan ini. Mereka juga melakukan pemotretan resmi dan kompetisi pendahuluan atau preliminary competition pada 8 Juni 2022.

“Kami sangat senang akhirnya bisa mengadakan malam penobatan secara langsung di Bali setelah 2 tahun pandemi dan kompetisi virtual. Kami sangat menantikan acara ini, dan tidak sabar untuk menghadirkan lagi rangkaian acara Miss Global yang tidak akan terlupakan di benak semua pihak,” kata Van Pham, presiden Miss Global, Jumat (3/6) di Legian.

Baca juga:  Team Sky Disorot soal Paket Obat

Miss Global tahun ini diselenggarakan bekerja sama dengan Mahakarya Duta Pesona Indonesia di bawah kepemimpinan Direktur Nasional, Dr. Kishanty Hardaningtyas. “Momen ini merupakan pertama kalinya malam penobatan Miss Global berlangsung di Bali, Indonesia. Acara ini juga didukung oleh pemerintah pusat dan provinsi Bali sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk mempromosikan pariwisata dan mempercepat pemulihan ekonomi,” ucap Kishanty. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *