Suasana penobatan Miss Global 2022 dan 2021 yang digelar di Nusa Dua, Sabtu (11/6). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Perwakilan dari Indonesia pada Miss Global 2022, Olivia Aten, harus tersingkir pada pemilihan 5 besar. Namun, Aten mendapatkan penghargaan Best in National Costume Miss Global 2022.

Pemenang dari Miss Global 2022 adalah Shane Tormes perwakilan dari Filipina. Ia dinobatkan sebagai Miss Global 2022 dalam malam final digelar di Nusa Dua, Sabtu (11/6).

Sementara itu, untuk posisi runner-up pertama ditempati perwakilan Malaysia, runner-up kedua dari Australia. Perwakilan dari Lithuania adalah runner-up ketiga, dan Brasil juga termasuk di antara 5 pemenang teratas.

Baca juga:  Demo "Bali Tidak Diam" Rusuh, Gas Air Mata Ditembakkan

Sementara itu, Jessica da Silva dari Uni Emirat Arab membawa pulang gelar Miss Global 2021. “Kami sangat senang akhirnya bisa mengadakan malam penobatan secara langsung di Bali setelah 2 tahun pandemi dan kompetisi virtual. Kami sangat menantikan acara ini, dan tidak sabar untuk menghadirkan lagi rangkaian acara Miss Global yang tidak akan terlupakan di benak semua pihak,” kata Van Pham, Presiden Miss Global. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Karena Ini, Singapore Airlines Terbangi Bali Kemungkinan Ditunda
BAGIKAN