Petugas melakukan pemulasaran jasad pasien COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com –  Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Sabtu (4/6) masih di dua digit. Jumlahnya kembali lebih banyak dari sehari sebelumnya yang mencapai 15 orang.

Korban jiwa juga dilaporkan ada tambahan. Sementara itu, pasien sembuh baru lebih sedikit dari kasus baru.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, tambahan kasus mencapai 18 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 157.673 orang.

Baca juga:  Hampir Sebulan Lakukan Penyelidikan, Pembunuh Wanita Bugil Ditangkap

Pada hari ini, Kabupaten Badung kembali menjadi penyumbang terbanyak kasus harian. Badung mencatatkan 12 kasus baru. Sementara itu, tambahan juga dilaporkan Denpasar 5 orang dan Jembrana 1 orang.

Ada enam kabupaten melaporkan nihil tambahan kasus. Rinciannya Tabanan, Gianyar, Bangli, Karangasem, Klungkung, dan Buleleng.

Pada hari ini ada tambahan pasien sembuh sebanyak 12 orang. Sebanyak 152.980 sudah dinyatakan sembuh.

Badung menjadi kabupaten yang terbanyak melaporkan tambahan pasien sembuh. Tercatat 11 orang dinyatakan sembuh pada hari ini. Denpasar juga melaporkan pasien sembuh baru sebanyak 1 orang.

Baca juga:  Masyarakat Diminta Tetap Berhati-hati, Kurangi Risiko Penularan Saat Beraktivitas

Tujuh kabupaten/kota nihil tambahan pasien sembuh. Rinciannya, Jembrana, Tabanan, Gianyar, Bangli, Klungkung, Karangasem, dan Buleleng.

Korban jiwa bertambah dua orang dari Badung. Kumulatif korban jiwa mencapai 4.567 orang. Rinciannya 4.561 WNI dan 6 WNA.

Jumlah kasus aktif mencapai 126 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Tembok Rumah Warga di Mumbul Hancur Diterjang Banjir, Lima Motor Hanyut dan 2 Mobil Terendam
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *