Kecelakaan tunggal mobil menabrak jembatan hingga jatuh ke dasar sungai di Jembatan Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Umum Denpasar-Gilimanuk KM 76-77, Banjar Pangkung Wani, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Kamis (12/5) sore. Mobil dengan nopol DK 7249 QI yang dikemudikan Toni Hermanto (38) dari Banyuwangi terjun dari jembatan.

Kecelakaan tunggal atau OC (Out Of Control) terjadi berawal dari mobil DK 7249 QI bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat (arah Gilimanuk). Sesampai di TKP, mobil yang berpenumpang satu itu melintasi jalan tikungan landai ke kiri dari arah timur.

Baca juga:  Jalur Hutan Kintamani Rawan Terjadi Pohon Tumbang

Ketika melewati tikungan landai ke kiri, tiba-tiba kendaraannya bergerak oleng ke kiri menabrak besi pelindung jembatan sebelah kiri. Kerasnya benturan mengakibatkan mobil jatuh hingga ke dasar jembatan.

Akibat kecelakaan pengemudi Toni Hermanto mengalami luka bakar pada badan dan wajah dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan penumpang mobil yang diketahui bernama Imam (35) mengalami luka bakar pada badan dan dilarikan ke RSU Sanglah.

Baca juga:  Kasus Aborsi, Sepasang Kekasih Digiring ke Lapas Kerobokan

Sementara mobil yang berada di bawah jembatan dalam keadaan ringsek.

Kapolsek Mendoyo AKP Putu Suarmadi dikonfirmasi membenarkan kecelakaan out of control tersebut. Pihaknya bersama Sat Lantas Polres Jembrana menangani kasus tersebut. Polisi juga terjun ke lokasi untuk pengamanan lantaran banyaknya warga yang datang ke TKP kecelakaan nahas itu. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN