Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (2/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Kasus Wanita Dibunuh di Malam Tahun Baru, Kapolresta Sebut Pelaku Ada Kedekatan

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pembunuhan AS (26) di kos-kosan elit, Griya Sambora, Jalan Tukad Batanghari I, Panjer, Denpasar Selatan (Densel) masih penyelidikan. Hasil penyelidikan sementara diduga antara korban dan pelaku ada kedekatan atau miliki hubungan.

Hal ini disampaikan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, Senin (2/1). Menurut Kombes Yugo, terkait kasus ini telah memeriksa sejumlah saksi, olah TKP dan autopsi. “Mohon waktu dan dukungannya, kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Sebanyak 328 Desa/Kelurahan di Bali Rawan Banjir

2. Angin Kencang Landa Sejumlah Wilayah di Bali, BPBD Minta Masyarakat Waspada

DENPASAR, BALIPOST.com – Angin kencang melanda sejumlah wilayah di Bali, Senin (2/1). Ini, sesuai peringatan dini yang dikeluarkan oleh BMKG.

Kondisi angin kencang ini menyebabkan sejumlah bencana, seperti pohon tumbang, plang nama ambruk, bahkan gerbang rumah warga juga jebol karena dihantam angin. Dari pantauan, angin kencang terjadi di Denpasar, Badung, Tabanan, Klungkung, dan Gianyar. Sedangkan di Karangasem dan Bangli masih belum ada angjn kencang hingga berita ini diturunkan.

Selengkapnya baca di sini

3. Anggota Naik Pangkat, Kapolresta Undang UMKM

DENPASAR, BALIPOST.com – Suasana berbeda terlihat di Mapolresta Denpasar, Senin (2/1). Ratusan personel polresta berkumpul di halaman Mapolresta, Denpasar untuk mengikuti upacara kenaikan pangkat.

Baca juga:  Polri Terbitkan Aturan Baru Penindakan Pelanggaran dengan ETLE

Selain itu sejumlah UMKM khususnya kuliner digandeng Kapolresta Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K., M.Si. dan berjejer di areal parkir. Tujuannya mendukung bangkitnya perekonomian Bali, khusus di Denpasar.

Selengkapnya baca di sini

4. Angin Berkecepatan 44 Knots Melanda, Pohon Bertumbangan hingga Atap Rumah Beterbangan

DENPASAR, BALIPOST.com – Angin Kencang terjadi di sebagian besar wilayah Bali yang menyebabkan pohon tumbang dan atap rumah beberapa warga beterbangan, Senin (2/1) sore. Berdasarkan data Stasiun Meteorologi Ngurah Rai angin berhembus mencapai 44 knots (81 km/jam) pada pukul 15.23 WITA.

Peringatan dini Cuaca Ekstrem wilayah Bali sudah dikeluarkan oleh Forecaster on Duty BMKG Bali pada tanggal 2 Januari 2023 sebanyak 3 kali. Yakni mulai pukul 12.00 – 17.30 WITA dan sudah didesiminasikan di sejumlah platform media sosial.

Baca juga:  Muncul Klaster Baru COVID-19, Kembali Gubernur Koster Keluarkan SE

Selengkapnya baca di sini

5. Pembunuhan Malam Tahun Baru, Korban Diduga Dihabisi Saat “Layani” Tamu Keempat

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Resmob Satuan Reskrim Polresta Denpasar masih memburu pelaku pembunuhan terhadap AS (26) di Kos Griya Tambora di Jalan Tukad Batanghari I, Panjer, Denpasar Selatan. Hasil penyelidikan polisi, korban diduga dibunuh saat “melayani” tamu keempat.

Menurut informasi, saat ditemukan korban dalam kondisi telanjang dengan leher terjerat kabel rol. “Memang ada indikasi kuat korban dihabisi oleh pelaku saat berhubungan badan. Pelaku menjerat leher korban dengan kabel hingga dia tidak bisa berteriak dan melawan. Korban mati lemas,” kata seorang sumber polisi, Senin (2/1/2023).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *