Pria berinisial IPS meminta maaf terkait konten videonya yang tidak senonoh dan mencemari kesucian Pura Samuantiga, Gianyar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (30/4), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Datang Bersama Keluarganya, Pria Perlihatkan Alat Kontrasepsi di Pura Samuantiga Minta Maaf

GIANYAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (29/4) malam, pemuda yang dihujat karena membuat video di Pura Samuantiga sambil memperlihatkan alat kontrasepsi mendatangi Pura Samuantiga. Pria berinisial IPS ini, dikatakan Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri, S.H., M.H., Sabtu (30/4), datang bersama keluarganya untuk meminta maaf.

Ia mengatakan pihaknya sudah melaksanakan lidik terkait viralnya video diunggah di Tiktok oleh akun @pejuang_ayang. Pemilik akun, diungkapkan Kompol Suharto, berinisiatif mencari nomor HP Perbekel Bedulu dengan tujuan mengklarifikasi. Pelaku juga sempat membuat dan mengunggah video klarifikasi permintaan maaf.

Baca juga:  Duda Timur akan Kembalikan Putung Jadi Obyek Andalan Karangasem

Selengkapnya baca di sini

2. Ditemukan di Alun-alun Gianyar, Bocah Perempuan Diamankan di Pos Simpang Puri Gianyar

GIANYAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (30/4) petang ditemukan seorang anak perempuan berusia 5 tahun. Bocah ini mengaku bernama Ketut Dina Pradnya Dewi.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa mengatakan anak tersebut ditemukan di Alun-alun Kota Gianyar. Saat ini diamankan di Pos Pengamanan Lebaran Simpang Puri Gianyar.

Selengkapnya baca di sini

3. Bocah Perempuan Ditemukan di Alun-alun Gianyar Dijemput Ortunya, Ternyata Ini yang Terjadi

Baca juga:  Revisi Perda RTRW Provinsi Ditargetkan Rampung Bersamaan dengan RPJMD

GIANYAR, BALIPOST.com – Bocah perempuan, Ketut Dina Pradnya Dewi (5) ditemukan di Alun-alun Kota Gianyar, Sabtu (30/4) pukul 19.00 WITA. Ia kemudian dibawa ke Pos Pengamanan Lebaran Simpang Puri Gianyar.

Menurut Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, orangtua Dina sudah datang menjemput. Dikatakan Kompol Putra, Dina yang asal Desa Nyalian, Klungkung itu diajak orangtua temannya ke Alun-alun.

Selengkapnya baca di sini

4. Arus Mudik di Gilimanuk Makin Padat, Antrean Mengular hingga 2 Kilometer

NEGARA, BALIPOST.com – Antrean kendaraan di Pelabuhan Gilimanuk masih terjadi dari Jumat (29/4) malam hingga Sabtu (30/4) pagi. Meskipun rekayasa lalu lintas penampungan mobil di parkir kargo (Gelung Kori) seluas 4 hektare tak mampu menampung jumlah kendaraan khususnya mobil yang terus mengalir.

Baca juga:  Mei, PDAM Buleleng akan Berlakukan Tarif Baru

Dari pengamatan, antrean mobil pribadi masih mengular hingga masuk ke Terminal Kargo. Panjang antrean sekitar 2 kilometer.

Selengkapnya baca di sini

5. Pemudik Tenggelam di Selat Bali, Ini Penuturan Sang Istri

NEGARA, BALIPOST.com – Nasib nahas dialami pemudik, Hermanto (41). Ia tenggelam di Selat Bali saat naik jukung dari Pengambengan menuju Muncar, Banyuwangi.

Tim penyelamat gabungan dari SAR Pos Jembrana, Polair dan TNI AL, masih melakukan pencarian Hermanto. Sementara pihak keluarga, sangat berharap pria itu bisa ditemukan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *