Ketut Dina Pradnya Dewi. ditemukan di Alun-alun Kota Gianyar. Saat ini diamankan di Pos Pengamanan Lebaran Simpang Puri Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (30/4) petang ditemukan seorang anak perempuan berusia 5 tahun. Bocah ini mengaku bernama Ketut Dina Pradnya Dewi.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa mengatakan anak tersebut ditemukan di Alun-alun Kota Gianyar. Saat ini diamankan di Pos Pengamanan Lebaran Simpang Puri Gianyar.

Kronologisnya, menurut Kapolsek Gianyar, sang anak mulanya bermain di Alun-alun bersama ibunya. Namun, Dina bingung mencari ibunya karena sudah tidak ada.

Baca juga:  Tambahan Pasien COVID-19 Sembuh Nasional Masih Lampaui Kasus Baru

Dua orang remaja yang sedang makan bakso di belakang area permainan tersebut tiba-tiba didatangi Dina yang sedang bingung mencari ibunya. Kemudian diumumkan lewat pengeras suara di Alun-alun Gianyar.

Namun ibu kandung Ketut Dina Pradnya Dewi tidak muncul. Karena lama tidak muncul, Dina dibawa ke Pos Pengamanan Lebaran di Simpang Puri Gianyar.

Kompol Putra Astawa mengharapkan bagi masyarakat yang merasa kehilangan anaknya agar segera menghubungi Polsek Gianyar di nomor telpon 0361-944510 atau langsung mendatangi Pos Pengamanan Lebaran di Simpang Puri Gianyar atau Mapolsek Gianyar. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Kasus COVID-19 Melandai, Disdikpora Bali Sudah Putuskan akan Gelar Kembali PTM
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *