Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Jalan Tukad Mawa, Panjer, Denpasar Selatan (Densel), Senin (28/3). Bangunan Balai Delod stil Bali milik I Nyoman Lasia (58) ludes dilalap di jago merah.

Kapolsek Densel Kompol Gede Sudyatmaja mengatakan, informasi korban dan saksi kejadiannya pukul 02.00 WITA. Dari keterangan istri korban, Ni Made Sukerti (45), saat itu ia terjaga dari tidur karena mendengar suara benda jatuh. Dia langsung keluar kamar tidur dan melihat lampu hias jatuh.

Baca juga:  Ini, Beda Simulasi Penanganan Teroris yang Digelar di Pelabuhan Benoa

Selain itu dia melihat bangunan Balai Delod terbakar. “Saksi (Sukerti) langsung teriak membangunkan suaminya. Dia juga teriak minta tolong ke warga sekitarnya,” ujarnya.

Mendengar teriakan Sukerti, warga berdatangan ke TKP dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Selain itu warga langsung menelepon Dinas Pemadam Kebakaran. Dua unit mobil pemadam dikerahkan ke TKP dan pukul 03.00 WITA api bisa di padamkan. “Nihil adanya korban jiwa dan luka luka. Yang terbakar perabotan untuk upakara sembahyang. Kerugian ditaksir Rp 200 juta,” kata mantan Kapolsek Ubud, Gianyar ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Ditinggal Menginap, Rumah Terbakar
BAGIKAN