Ilustrasi. (BP/Tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada
Jumat (11/2/2022), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tiga Hari Berturut, Korban Jiwa COVID-19 Bali Tembus Belasan Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (11/2), kabar buruk masih dicatatkan Bali terkait korban jiwa akibat COVID-19. Jumlahnya juga sudah tiga hari ini mencapai 2 digit, belasan orang.

Tambahan kasus COVID-19 Bali mengalami penurunan dari sehari sebelumnya yang mencapai 2.148 orang. Namun, jumlahnya masih mencapai seribuan kasus.

Selengkapnya baca di sini

2. Sidang Puspaka, Mantan Plt. Bupati Buleleng Dicecar Rencana Bandara Bali Utara

DENPASAR, BALIPOST.com – Menjadi Plt. Bupati Buleleng selama tiga bulan, membuat Ir. I Made Gunaja, bersaksi di Pengadilan Tipikor Denpasar. Mantan Plt. Bupati Buleleng pada 2017 itu dimintai keterangan atas kasus yang membelit mantan Sekda Buleleng, Ir. Dewa Ketut Puspaka di Pengadilan Tipikor Denpasar, Jumat (11/2).

Baca juga:  Bangli Siapkan Dua Tempat Ini untuk Karantina Naker Migran

Tidak hanya Plt. Bupati, JPU Otong Hendra Rahayu dkk., juga menghadirkan sejumlah pejabat dan mantan pejabat utama di Buleleng. Yakni, I P Anadi Putra, IB Made Parwata (Kepala Penanam Modal dan Perizinan Provinsi Bali), I Made Budi Setiawan (dianggap saksi di luar BAP, pensiunan bagian Layanan dan Pengadaan Setda Buleleng), I Gede Sandhiyasa (Kepala Perizinan Singaraja), I Gede Sugiarta Widiada (Badan Keuangan dan Pendapatan Kabupaten Buleleng), Desak Putu Rupadi (pensiunan, Bagian Perekonomian dan Pembangunan Kab. Buleleng), Nyoman Agus Jaya Sumpena (Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa), dan I Putu Karuna (Kepala Inspektorat).

Baca juga:  Satu Lagi Tahanan Kabur Ditangkap

Selengkapnya baca di sini

3. Dalam Seminggu, Seribuan Anak di Bali Terpapar COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 di Bali dalam sepekan ini terus mengalami peningkatan. Jumlahnya mencapai ribuan kasus per hari.

Per 10 Februari, kasus hariannya bertambah sebanyak 2.148 orang. Sehingga kasus aktifnya mencapai 16.570 orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Sebulan Jelang MotoGP Mandalika, Asita Bali Belum Terima Info “Bookingan”

DENPASAR, BALIPOST.com – MotoGP Mandalika akan digelar sebulan lagi, Maret 2022. Bahkan sejumlah pebalap telah tiba untuk melakukan tes pramusim.

Adanya MotoG Mandalika diperkirakan juga akan berimbas pada jumlah kunjungan ke Bali. Namun, hingga saat ini, imbas dari kegiatan di Mandalika, belum terlihat.

Baca juga:  Masih di Atas 5.000 Orang!! Tambahan Harian Kasus COVID-19 Nasional

Selengkapnya baca di sini

5. MotoGP Mandalika, Sejumlah Hotel di Karangasem Terima “Booking”

AMLAPURA, BALIPOST.com – Perhelatan MotoGP Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada18-20 Maret 2022, membawa angin segar bagi kalangan pariwisata, khususnya Kabupaten Karangasem. Ada sejumlah hotel yang menerima booking kamar.

Ketua PHRI Karangasem, I Wayan Kariasa, Jumat (11/2) mengungkapkan, perhelatan bergengsi ini merupakan berkah buat pariwisata Karangasem. Pasalnya, saat ini sudah ada wisatawan yang membooking hotel menjelang pagelaran tersebut. Karena mereka bisa liburan di Bali dan setelah itu menonton Moto GP.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *