Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (14/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. ABG Perempuan Disetubuhi Bergilir, Ini Pengakuan Mengejutkan Para Pelaku

SINGARAJA, BALIPOST.com – Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Buleleng mengintensifkan penyelidikan dugaan kasus persetubuhan anak di bawah umur. Terbaru, penyidik mendapatkan pengakuan mengejutkan dari empat anak-anak di bawah umur itu.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto didampingi Kepala Seksi (Kasi) Humas Iptu Gede Sumarjaya Selasa (14/12) mengatakan empat pelaku yang masih di bawah umur dan ABG perempuan itu melakukan hubungan intim karena sudah ada kesepakatan transaksi uang. Perbuatan ini dilakukan pada 7 Desember 2021 di salah satu rumah warga di Desa/Kecamatan Tejakula.

Baca juga:  Langka Tiap 30 Tahun Sekali, Kuningan Bertepatan dengan Siwaratri

Selengkapnya baca di sini

2. Diawali Suara Ledakan, Tempat Fitness Milik Anggota DPRD Denpasar Terbakar

DENPASAR, BALIPOST.com – Saat tidur nyenyak, warga di Jalan Tukad Musi IIIB, Denpasar Timur, Selasa (14/12) dikagetkan terbakarnya tempat fitness De Gym Platinum. Sebelum terbakar, terdengar suara ledakan dan diduga karena korsleting listrik.

Akibat kejadian itu kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengungkapkan, kejadiannyya pukul 04.30 WITA.

Selengkapnya baca di sini

3. Jalur Bangli-Singaraja Sempat Lumpuh, Antrean dan Kemacetan Terjadi

BANGLI, BALIPOST.com – Lalu lintas di jalur Kintamani-Singaraja sempat lumpuh, Selasa (14/12). Terjadi kemacetan di kedua sisi di jalan provinsi tersebut.

Penyebab dari antrean ini adalah pohon besar tumbang melintang di Jalan Raya Kintamani, tepatnya Desa Sukawana, Kintamani, Bangli. kapolsek Kintamani, AKP Benyamin Nikijuluw, menerangkan, pohon tumbang diperkirakan terjadi Selasa subuh sekitar pukul 04.00 WITA. “Sebelumnya memang turun hujan sejak malamnya,” sebut Benyamin.

Baca juga:  Darurat COVID-19 di AS Berakhir

Selengkapnya baca di sini

4. Inmendagri No. 67 Tahun 2021 Dikeluarkan, 3 Minggu ke Depan Bali Jalani PPKM Level 2

DENPASAR, BALIPOST.com – Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, kembali mengeluarkan instruksi terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali yang ditandantangani Senin (13/12). Dalam Inmendagri No. 67 Tahun 2021 itu, pelaksanaan PPKM berlangsung selama 3 minggu, yaitu Selasa (14/12) hingga Senin (3/1/2022).

Di Inmendagri terbaru ini, 9 kabupaten/kota di Bali masih menjalani PPKM Level 2. Kesembilan kabupaten/kota ini adalah Jembrana, Badung, Tabanan, Gianyar, Bangli, Klungkung, Karangasem, Buleleng, dan Kota Denpasar. “Provinsi Bali dan kabupaten/kota masih level 2. Masa berlaku tanggal 14 Desember 2021 sampai 3 Januari 2022,” kata Sekretaris Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Bali, Made Rentin, Selasa (14/12).

Baca juga:  PDIP Bali Raih Kemenangan Mayoritas di Pileg

Selengkapnya baca di sini

5. Gempa Bermagnitudo 7,4 Guncang NTT, BMKG Keluarkan Peringatan Tsunami

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada pukul 11.48 WITA, beredar informasi soal peringatan dini #Tsunami untuk wilayah: Maluku, NTB, NTT, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara. Hal ini menyusul adanya gempa bermagnitudo 7,5 yang kemudian diupdate menjadi 7,4.

Gempa menurut info yang diakses dari situs BMKG.go.id, terjadi pada Selasa (14/12) pukul 10:20:22 WIB. Koordinatnya ada pada 7.59 LS, 122.26 BT atau 112 km barat laut Larantuka, NTT. Kedalaman mencapai 12 Km.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *