Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Viral di medsos seorang satpam, Putu Agus Semara asal Karangasem dikeroyok di Jalan Raya Pemogan, Denpasar Selatan, beberapa waktu lalu. Pelakunya 6 pemuda diduga dari luar Bali.

Pemicunya pelaku menabrak seorang ibu dan Agus meminta mereka bertanggung jawab. Kasus ini ditangani Polresta Denpasar dan pelaku sedang diburu.

“(Pengeroyokan) ditangani Satreskrim Polresta Denpasar. Sedang dilakukan penyelidikan terkait keberadaan para pelaku,” kata sumber, Kamis (7/10).

Baca juga:  Karena Ini, Polwan Sasar Pemotor Tanpa Masker dan Helm

Kronologisnya, menurut sumber, saat itu korban pulang kerja. Karena traffic light merah menyala, korban berhenti.

Dari belakang datang enam pemuda naik tiga sepeda motor. “Mereka ugal-ugalan dan menerobos lampu merah, padahal saat itu macet,” lanjutnya.

Salah satu pelaku menabrak seorang ibu yang naik sepeda motor dan saat itu berhenti di sisi kanan korban. Secara spontan, korban menegur pelaku dan menyuruh bertanggung jawab.

Baca juga:  Baru Bebas Sebulanan, Mantan Napi Ditembak Karena Ini

Saat lampu hijau menyala, korban melanjutkan perjalanan. Diduga pelaku tidak terima dan langsung menghadang korban di TKP, depan warung.

Dengan kata-kata kasar, pelaku menyuruh korban berhenti. “Korban kembali menyuruh pelaku bertanggung jawab. Saat itulah korban langsung dikeroyok. Bahkan korban diancam kalau ketemu lagi akan dibunuh. Setelah itu pelaku langsung kabur,” ujarnya.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan kejadian itu. “Coba saya koordinasi dengan Satreskrim dulu,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pisah Sambut Pangdam IX/Udayana Digelar di Nusa Dua
BAGIKAN