Satpol PP Klungkung menertibkan gepeng yang makin marak. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Keberadaan gepeng di wilayah Klungkung kian marak. Belum seminggu anggota Satpol PP melakukan penertiban, para gepeng yang didominasi anak-anak ini kembali muncul dan beroperasi di perempatan Tiingadi, Kecamatan Dawan, Kamis (16/9).

Aksi kejar-kejaran sempat terjadi antara petugas dan gepeng hingga ke areal persawahan. Petugas yang mengejar juga sempat dibuat jatuh karena kondisi lahan persawahan yang licin.

Upaya petugas mengejar para gepeng yang didominasi anak-anak ini membuahkan hasil. Karena petugas berhasil menemukan “markas” mereka.

Baca juga:  Diperas dan Diancam Pria Ngaku Polisi, Perempuan Muda Lapor ke Polda

Para gepeng tersebut, selama ini menyewa tiga kamar kos di dekat perempatan Tiingadi. “Memang tinggal permanen mereka (gepeng), ada kamar kos-kosan. Mereka kontrak tiga kamar. Barangnya banyak, ada motornya, kasurnya juga, dan baju bayi,” ungkap Kasatpol PP dan Damkar Klungkung, Putu Suarta.

Melihat kondisi tersebut, Putu Suarta mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pemilik kos agar para gepeng tidak diizinkan untuk menyewa lagi. Apalagi …
Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *