Tangkapan layar assement level PPKM di Indonesia. (BP/iah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (9/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Makin Turun, Kasus COVID-19 Dilaporkan Nasional Bertambah Lima Ribuan Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 yang dilaporkan nasional pada Kamis (9/9) makin turun. Tambahan kasus pada hari ini mencapai 5 ribuan orang

Jumlah pasien sembuh bertambah melampaui kasus baru. Jumlahnya hampir mencapai 2 kali lipat kasus baru, di kisaran 10 ribuan orang.

Selengkapnya baca di sini

2. Berharap Pariwisata Segera Dibuka, Wali Kota Beber Kesiapan Denpasar

DENPASAR, BALIPOST.com – Harapan masyarakat Bali agar sektor pariwisata dibuka, sudah mengemuka sejak lama. Namun, buka atau tutupnya sektor ini tetap menunggu keputusan pusat.

Baca juga:  Soal FCC, Ini Progress-nya Menurut Menparekraf

Padahal, secara kesiapan Denpasar sudah siap bila pariwisata dibuka. Hal ini pun dibeberkan Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, Rabu (8/9).

Selengkapnya baca di sini

3. Tambahan Kasus COVID-19 di Bali Capai Dua Ratusan Orang, Ini Lima Besarnya

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Bali terpapar COVID-19 pada Kamis (9/9), masih bertambah di angka dua ratusan orang. Tepatnya, sebanyak 256 orang dikonfirmasi menderita COVID-19. Kumulatifnya sebanyak 109.612 orang.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, seluruh kabupaten/kota melaporkan tambahan kasus COVID-19. Sudah 5 hari berturut-turut, tak ada wilayah yang melaporkan tambahan kasus 3 digit.

Baca juga:  Jelang Evaluasi PPKM Level 4, Warga Bali Terpapar COVID-19 Masih Tambah di Dua Ratusan Orang

Selengkapnya baca di sini

4. Dua Tempat Isoter di Denpasar Mulai Kosong

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus postif baru Covid-19 di Denpasar dalam beberapa hari terakhir ini mulai terlihat melandai. Kondisi ini juga berdampak langsung terhadap tingkat keterisian tempat tidur di rumah sakit, serta pasien yang menjalani isolasi terpusat (isoter). Bahkan, sejak dua hari lalu, dua tempat isoter di Denpasar sudah kosong, karena penghuninya sudah semua sembuh.

Hal ini ditegaskan Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Denpasar, Dewa Gede Rai, Kamis (9/9) ditemui di Kantor Wali Kota. Dewa Rai mengatakan, sejak dua minggu terakhir, kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar mengalami penurunan.

Baca juga:  Polresta Datangi Kantor Investasi, Puluhan Nasabah Laporkan Kerugian Ratusan Miliar

Selengkapnya baca di sini

5. Karyawan Hotel Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Kolam

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang karyawan salah satu hotel di Desa Sambirenteng, Kecamatan Tejakula I Gede Sumada (34) ditemukan tak bernyawa. Tubuhnya ditemukan di dasar kolam dengan kedalaman sekitar 1,5 meter.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, Kamis (9/9) mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.30 WITA. Korban ditemukan di dalam kolam oleh saksi yang juga rekan kerjanya, Nengah Suarjaya.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *