Ilustrasi. (BP/kmb)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang karyawan salah satu hotel di Desa Sambirenteng, Kecamatan Tejakula I Gede Sumada (34) ditemukan tak bernyawa. Tubuhnya ditemukan di dasar kolam dengan kedalaman sekitar 1,5 meter.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, Kamis (9/9) mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.30 WITA. Korban ditemukan di dalam kolam oleh saksi yang juga rekan kerjanya, Nengah Suarjaya.

Baca juga:  KM Multi Prima 1 Tenggelam, 7 ABK Hilang

Saksi terkejut karena melihat ada tubuh orang di dasar kolam. Ia lantas memberitahu rekannya sesama karyawan hotel, Gede Mustika.

Keduanya kemudian berenang ke dalam kolam mencoba menolong korban. Saat ditolong, korban sudah tidak bernafas. “Benar, kita menerima laporan penemuan karyawan hotel meninggal dunia tenggelam di kolam. Ada dua saksi yang menemukan dan menolong, namun saat itu korban sudah tak bernafas,” katanya.

Baca juga:  Pergub 104/2018, Lompatan Besar

Menurut Kasi Humas Iptu Sumarjaya, hasil pemeriksaan petugas Puskemas Tejakula dr. Gede Megantara Putra, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Hanya, pada mulutnya mengeluarkan busa.

Korban sendiri diduga kuat telah menghembuskan nafas terakhirnya kurang dari 4 jam sebelum ditemukan di dasar kolam.

Dari keterangan keluarga korban, kata Sumarjaya,  sekitar 2 bulan yang lalu, korban, pernah mengalami sakit kejang-kejang. Atas kejadian ini, keluarga menerima dengan ikhlas kematian korban. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *