Putu Roby Widya Harsana. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kabut duka menyelimuti Pemerintahan Kabupaten Badung. Putu Roby Widya Harsana yang menjabat sebagai Kabid Gedung dan Sarana Disdikpora Kabupaten Badung, menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (17/8) pagi.

Kabar duka tersebut diakui Plt Kepala Disdikpora Badung, I Made Mandi. Menurutnya alm Roby meninggal dunia akibat mengidap penyakit paru. Jenazah alm dibawa ke kampung halaman di Singaraja.

“Iya benar (meninggal -red) kemarin jam 05.00 WITA pagi. Dilakukan mekinsan digeni di rumahnya di Singaraja. Barusan saya dapat info upacara di setra sudah selesai,” ujar Made Mandi saat dihubungi, Rabu (18/8).

Baca juga:  Badung akan Revisi Tatib Sekolah, Merujuk ke UU Perlindungan Anak

Menurutnya, kepergian Putu Roby ke pangkuan sang pencipta, diduga karena penyakit paru-paru yang diderita. Alm menghembuskan nafas terakhir di RS Sanglah, Denpasar.

“Info dari stafnya, karena paru-paru dari dulu, lantas malam hari sesak dilarikan ke Sanglah akhirnya pagi tanggal 17 kemarin meninggal,” ungkap pria yang juga Sekretaris Disdikpora Badung ini. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *