Salah satu BTS yang ada di Bali. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (14/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Sinyal Sempat “Down,” Ini Penjelasan XL

DENPASAR, BALIPOST.com – Sinyal operator selular XL sempat hilang (down) di sejumlah daerah di Bali, Sabtu (14/8) siang. Peristiwa ini di antaranya dialami di Dalung, Denpasar, dan Ubud, Gianyar.

Di media sosial pun, banyak netizen yang menanyakan terkait hilangnya sinyal XL. Rata-rata mereka mempertanyakan kenapa tidak bisa mengakses layanan internet sampai tidak ada koneksi. Bahkan ada yang menduga bahwa paket data mereka habis maupun kartu yang kedaluwarsa.

Baca juga:  Percepat Uji COVID-19, Bali akan Lakukan Ini

Selengkapnya baca di sini

2. Warga Taman Pancing Diresahkan Bau Tak Sedap, Mayat Pria Ditemukan Membusuk

DENPASAR, BALIPOST.com – Bau busuk meresahkan warga di seputaran ruko, Jalan Taman Pancing Timur, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (13/8). Setelah ditelisik ternyata ditemukan mayat Tri Anggoro (37) asal Surabaya, Jawa Timur.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, sejumlah saksi telah diperiksa terkait kejadian itu. Saksi M. Yulianto (39), pemilik ruko menyampaikan, pada Kamis (12/8) sempat ke pada ruko untuk bersih-bersih halaman.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Jaksa Tahan 4 Tersangka Korupsi

3. Jemput Ribuan OTG-GR Isoman ke Isoter, Puluhan Armada Dikerahkan

DENPASAR, BALIPOST.com – Puluhan armada milik TNI, Polri, BPBD, dan Dinas Kesehatan disiagakan untuk penjemputan pasien COVID-19 yang masih melakukan isolasi mandiri di rumah. Kendaraan dan personel telah disiagakan melalui apel gabungan, Sabtu (14/8) di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar.

Apel itu dipantau langsung Pangdam IX/ Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak bersama Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Selengkapnya baca di sini

4. Nasional Masih Catat Tambahan hingga 28 Ribuan Kasus

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 yang dicatatkan nasional masih fluktuatif. Jumlahnya pada Sabtu (14/8) mencapai 28 ribuan kasus, turun dari sehari sebelumnya bertambah di angka 30 ribuan orang.

Baca juga:  WNA Pengawasan COVID-19 Dirawat di BRSU Tabanan

Kabar baik lainnya, jumlah pasien sembuh masih bertambah cukup tinggi. Jumlahnya mencapai kisaran 31 ribuan orang.

Selengkapnya baca di sini

5. Warga di Bali Terpapar COVID-19 Tambah Hampir 1.800 Orang, Puluhan Korban Jiwa Dicatatkan

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (14/8), Bali masih mengalami tambahan kasus yang signifikan. Hampir mencapai 1.800 orang.

Korban jiwa juga mengalami penambahan cukup besar dengan jumlah puluhan orang. Kabar baiknya, pasien sembuh masih bertambah cukup tinggi meskipun hari ini tidak melampaui kasus baru.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *