Suasana di TKP pembunuhan anggota ormas di Monang Maning, Jumat (23/7). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (23/7), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Sejumlah Orang Diduga Bunuh Anggota Ormas Diamankan, Ini Kronologisnya

DENPASAR, BALIPOST.com – GB (32) asal Buleleng yang ditebas hingga tewas ternyata anggota ormas. Setelah menerima laporan kasus pembunuhan ini, tim gabungan Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar dan Resmob Polda Bali langsung memburu pelaku.

Alhasil diamankan lima orang diduga pelaku di Jalan Gunung Patuha, Denpasar. Informasi di lapangan, salah satu diduga pelaku yang diamankan berinisial Jo berprofesi sebagai debt collector.

Baca juga:  Dari Varian Delta hingga Ular Piton dan Cobra Masuk Rumah Warga

Selengkapnya baca di sini

2. Diduga Ditebas, Pria Kekar Bertato Bawa Sajam Tewas Bersimbah Darah

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pria kekar dan bertato tewas bersimbah darah di depan pasar, Jalan Subur, Monang Maning, Denpasar, Jumat (23/7) sore. Tangan kanan pria mengenakan rompi ini memegang senjata tajam.

Kejadian ini memacetkan arus lalu lintas wilayah tersebut. Saat dikonfirmasi, Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan masih mengecek kejadiannya tersebut. “Sedang dicek,” tegasnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Pembunuhan Anggota Ormas, Terduga Pelaku Utama Penebasan Masih Diburu

DENPASAR, BALIPOST.com – Aparat Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat tak membutuhkan waktu lama mengungkap kasus penebasan terhadap salah seorang anggota ormas, GB. Pria bertato ini tewas bersimbah darah sambil memegang sajam di simpang Jalan Subur arah Jalan Kalimutu, Tegal Harum, Denpasar Barat, Jumat (23/7) sekitar pukul 15.00 WITA.

Baca juga:  Klaster Upacara Adat, Puluhan Warga di Banjar Ini Terkonfirmasi COVID-19

Petugas menangkap lima orang pelaku yang merupakan kelompok Mata Elang ke Polsek Denpasar Barat, beberapa jam usai kasus penebasan terjadi. “Mereka ditangkap tanpa perlawanan. Saat ini masih diinterogasi,” kata sumber petugas.

Selengkapnya baca di sini

4. Pecah Rekor Lagi, Lebih dari 75 Persen Tambahan Kasus Disumbang Empat Zona Merah Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (23/7), tambahan kasus COVID-19 yang dilaporkan Bali mencatat rekor kembali dengan jumlah 1.407 orang. Korban jiwa yang dilaporkan juga masih di atas 30 orang.

Baca juga:  Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Hari Ini, Rentang Usianya dari 30-an hingga 80-an Tahun

Untuk tambahan hari ini, terdiri dari 1.142 transmisi lokal, 253 pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN), dan 12 pelaku perjalanan luar negeri (PPLN).

Selengkapnya baca di sini

5. Pelaku Utama Pembunuhan Anggota Ormas Diringkus

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaku utama pembunuhan GB (32) ditangkap tim Satreskrim Polresta Denpasar. Pelakunya orang Bali berinisial Wayan S.

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat, Jumat (23/7), mengatakan kasus ini murni karena urusan penarikan sepeda motor.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *