Mayat pria kekar dievakuasi pertugas. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pria kekar dan bertato tewas bersimbah darah di depan pasar, Jalan Subur, Monang Maning, Denpasar, Jumat (23/7) sore. Tangan kanan pria mengenakan rompi ini memegang senjata tajam.

Kejadian ini memacetkan arus lalu lintas wilayah tersebut. Saat dikonfirmasi, Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan masih mengecek kejadiannya tersebut. “Sedang dicek,” tegasnya.

Sedangkan menurut sumber di kepolisian, pria tersebut diduga meninggal di TKP. “Kejadiannya barusan (sore). Untuk identitas dan kronologisnya masih diselidiki,” kata petugas tersebut.

Baca juga:  Cokorda Pemecutan XI Lebar

Di sisi lain, beredar sejumlah video kondisi korban usai ditebas. Mengenakan baju kaos putih, rompi dan celana panjang jeans.

Posisinya telungkup dengan sejumlah luka terlihat jelas di tangan kiri dan kepala kiri. Saking parah luka pria tersebut, darahnya pun terus mengalir di jalan.

Setelah ditebas, pria itu sempat bergerak-gerak.
Informasinya pria tersebut asal Buleleng berinisial GB (32). Saat ini dia tinggal di wilayah Kuta. “Mayat pria tersebut sudah dibawa ke RSUP Sanglah,” kata petugas tersebut. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pelaku Utama Pembunuhan Anggota Ormas Diringkus
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *