Ilustrasi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus penebasan terjadi di Jalan Sadasari, Kuta, Badung, Selasa (11/1), sekira pukul 13.38 WITA. Abdul Rahman Saleh (32) asal NTT, menebas pacarnya, Fitria (41) dan seorang pria, Viktor (33).

Diduga Abdul dibakar api cemburu sehingga nekat melakukan perbuatan melanggar hukum tersebut. Akibat kejadian itu, kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Murni Teguh, Kuta.

Viktor mengalami luka di kepala belakang dan ibu jari. Sedangkan Fitria mengalami luka tebas di kepala atas.

Baca juga:  Puluhan Warga Terjaring Tak Pakai Masker

Kronologisnya, kata sumber, awalnya pelaku menghubungi pacarnya, Fitria yang tinggal di Jalan Nyangnyang Sari, Kuta. Korban disuruh datang  ke kos pelaku (TKP) dengan maksud untuk membicarakan hubungan mereka.

Pukul 13.15 WITA, Fitria datang diantar dua orang laki-laki yang tidak dikenal oleh pelaku. Melihat hal tersebut, pelaku langsung curiga dengan kedua orang laki-laki tersebut.

Ia masuk ke kamar mengambil golok dan langsung menebas Fitria sehingga luka parah. Fitra lari untuk menyelamatkan diri.

Baca juga:  Saat Tutup Warung, Ibu dan Anaknya Ditebas

Viktor yang melihat kejadian itu berusaha melerai. Namun pelaku malah menyerangnya dan kepala Viktor ditebas.

Setelah itu,  pelaku mengantar pacarnya berobat ke Rumah Sakit Murni Teguh, Jalan Raya Tuban, Kuta.  “Polisi mendapat informasi kejadian itu langsung mencari pelaku ke rumah sakit. Pelaku diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kuta,” kata sumber.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, saat dikonfirmasi adanya membenarkan kejadian itu dan kasusnya masih didalami. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dua Orang Diduga Pelaku Bacok di Renon Diamankan
BAGIKAN