Polisi melakukan olah TKP dan mencari barang bukti. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus penebasan di Jalan Gunung Andakasa, Denpasar Barat (Denbar), Kamis (21/12), menggegerkan warga setempat. Tersangka I Gusti Ngurah Yudha Andika Putra yang menebas Komang Maleno Bramastra, sempat berbohong ke warga.

Pasalnya pelaku mengatakan korban yang merupakan direktur utama sebuah media online ini luka karena kena seng. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, terkait kasus ini tiga saksi diperiksa termasuk istri korban.

Baca juga:  Dari Pria Asal Medan Hina Presiden Jokowi hingga Sembuh Tambah Ratusan Orang

Dari keterangan Rafi Saifudin (23), saat itu ia sedang berada dalam kamar kos dan mendengar suara teriakan minta tolong. Rafi langsung keluar dan melihat korban kepalanya berdarah dan sempat duduk di depan.

Selanjutnya Rafi bertanya ke pelaku dan dijawab korban jatuh kena seng. “Selanjutnya saksi (Rafi) dimintai tolong oleh korban untuk mengambilkan motor dan HP-nya di TKP. Setelah saksi menyerahkan barang-barang tersebut, korban pergi bersama istrinya. Sedangkan pelaku kembali ke TKP,” tegasnya.

Baca juga:  RSHP Beri Layanan Kesehatan Hewan Gratis

Korban saat ini belum melaporkan kejadian tersebut karena masih menjaga suaminya di RSUD Wangaya. “Dugaan sementara permasalahan tersebut terjadi karena hutang piutang,” kata Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN