Ilustrasi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dua wanita asal Jakarta, LA (29) dan AM (25) terkapar di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Senin (28/6) pukul 23.00 WITA. Awalnya mereka mengendarai sepeda motor dan saat melintas di TKP menabrak sapi.

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, didampingi Kasubbag Humas Iptu Ketut Sukadi menyampaikan, lakalantas tersebut baru dilaporkan pada Selasa (29/6). “Tidak ada saksi melihat. Tapi kejadian tersebut terekam CCTV yang terpasang di salah satu toko dekat TKP,” ujarnya.

Baca juga:  Dua Terdakwa Kasus Korupsi Kapal Ikan Divonis Ringan

Menurut Iptu Tiviasih, sebelum kejadian korban mengendarai sepeda motor bergerak dari utara. Setibanya di TKP, tiba-tiba sapi menyeberang jalan. “Karena kaget korban tidak sempat menghindar dan langsung menabrak sapi tersebut,” tegas Tiviasih.

Akibat kejadian itu, kedua korban terkapar di jalan. Sapi sempat tergeletak sebentar dan langsung lari.

Sapi juga sempat menabrak pintu kaca toko yang terpasang CCTV. Diduga karena pintu kaca itu tebal sehingga tidak sampai pecah disundul sapi tersebut. Sapi itu langsung kabur dari TKP.

Baca juga:  Anggota Sindikat Curanmor Ditangkap di Jember

“Warga yang melintas di TKP langsung menolong korban dan dibawa ke rumah sakit. Korban mengalami luka di kepala, punggung dan lecet di tangan serta kaki,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *