I Dewa Gede Rai. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus meninggal dunia dengan status terkonfirmasi positif COVID-19 tercatat nihil pada Senin (10/5). Hanya ada tambahan kasus sembuh dan kasus positif COVID-19.

Berdasarkan data resmi, penambahan kasus sembuh COVID-19 sebanyak 39 orang dan kasus positif COVID-19 sebanyak 24 orang. “Kasus meninggal dunia nihil, perkembangan kasus harian, pada hari ini kasus sembuh bertambah 39 orang dan kasus positif bertambah 24 orang,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Baca juga:  Ditunjuk Jadi RS Tes Swab untuk Pelaku Perjalanan, Ini Persiapan RS PTN Unud

Berdasarkan data, secara kumulatif kasus positif tercatat 14.484 kasus. Angka kesembuhan pasien sebanyak 13.793 orang  (95,23 persen), meninggal dunia sebanyak 330 orang (2,28 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak  361 orang (2,49 persen).

Dewa Rai mengajak seluruh masyarakat untuk waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. “Hindari kerumunan, selalu gunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, selain itu mari bersama terapkan 3 M (menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan),” kata Dewa Rai. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *