Kaca mobil pick up pecah karena remaja menabrakkan diri di Jalan Hangtuah, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (7/5), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Lari ke Arah Mobil Pick Up, Remaja Belasan Tahun Tabrakkan Diri

DENPASAR, BALIPOST.com – Jalan Hangtuah, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (7/5) sempat macet. Sebabnya, Anjas Adam Nusantara (19) asal Cikarang menabrakkan diri ke sebuah mobil yang sedang melaju.

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih menyampaikan, hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kejadiannya pukul 11.30 WITA. “Kejadiannya tepatnya di depan stand Alam Manda,” ujarnya.

Baca juga:  Toko Berjejaring di Depan Rumah Kasat Pol PP Gianyar Belum Ada SITU

Selengkapnya baca di sini

2. Didengar Menangis dan Minta Tolong, Dua Pengunjung Pasar Seni Sukawati Terjebak Dalam Lift

GIANYAR, BALIPOST.com – Dua pengunjung di Pasar Seni Sukawati pada Jumat (7/5) terjebak dalam lift. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WITA.

Petugas Jaga Pasar Seni Sukawati, I Nyoman Catri ketika diminta konfirmasinya mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Bangunan Pasar Seni Blok B. Tepatnya di lantai bawah atau basement tempat parkir.

Selengkapnya baca di sini

3. Yoga “Tantric Full Body Orgasm” Heboh Lagi di Medsos, Imigrasi Bali Lakukan Penelusuran

Baca juga:  Liburan di Pantai, Ini Kawasan Rawan di Gianyar yang Harus Diwaspadai

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaksanaan yoga “Tantric Full Body Orgasm” kembali mencuat di media sosial. Viralnya kembali pelaksanaan yoga orgasme ini disikapi Imigrasi.

Untuk pelaksanaan yoga yang terbaru ini, rencananya akan digelar di Penestanan, Ubud pada Sabtu (8/5). Sejumlah info seputar ini sudah beredar di media sosial.

Selengkapnya baca di sini

4. Warga Terinfeksi COVID-19 di Bali Makin Bertambah, Hari Ini di Atas 110 Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga yang terinfeksi COVID-19 di Bali masih terus bertambah. Pada Jumat (7/5), jumlahnya masih berada di 3 digit, di atas 110 orang.

Kabar baiknya, tambahan hari ini lebih sedikit dibandingkan sehari sebelumnya. Pasien sembuh pun bertambah lebih banyak dari kasus baru. Korban jiwa juga mengalami penurunan dari sehari sebelumnya.

Baca juga:  Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalan Mahendradatta, Ini Kesaksian Korban

Selengkapnya baca di sini

5. Survei Capres Unggulan, Posisi Prabowo Bergeser ke Nomor Dua

JAKARTA, BALIPOST.com – Indometer melakukan survei terkait calon presiden yang akan diusung partai politik di Pilpres 2024. Ada tiga nama yang menjadi unggulan.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, lagi-lagi posisi Prabowo Subianto bergeser ke posisi nomor dua. Prabowo yang kini menjabat Menteri Pertahanan itu harus mengalah dari Ganjar Pranowo.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *