Lift di Pasar Seni Sukawati. Dua pengunjung, Jumat (7/5), terjebak di dalamnya. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Dua pengunjung di Pasar Seni Sukawati pada Jumat (7/5) terjebak dalam lift. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WITA.

Petugas Jaga Pasar Seni Sukawati, I Nyoman Catri ketika diminta konfirmasinya mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Bangunan Pasar Seni Blok B. Tepatnya di lantai bawah atau basement tempat parkir.

Catri menjelaskan kedua pengunjung yang terjebak berasal dari Bangli. Mereka mengaku telah terjebak sekitar 30 menit di dalam lift.

Baca juga:  Pandemi COVID-19, Angka Kemiskinan di Jatim Meningkat

Didampingi pedagang, Catri mendengar korban menangis dan minta tolong dari dalam lift. Ia juga melihat ada sandal digunakan untuk mengganjal pintu lift agar tidak tertutup rapat.

Ia pun bergegas mengambil kunci lift agar pintu lift bisa dibuka secara manual dari luar. Setelah dibuka dua pengunjung bisa keluar dengan selamat.

Catri mengakui setelah kejadian tersebut ia mencoba kembali lift ternyata masih dalam kondisi normal. Ada dua kemungkinan, mesin lift macet atau pengunjung tersebut salah pencet sehingga terjebak dalam lift. “Kejadian ini akan kami laporkan ke kepala pasar sebagai antisipasi kemungkinan kerusakan fasilitas dan peningkatan layanan kepada pengunjung ke depan,” tambahnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *