Kaca mobil pick up pecah karena remaja menabrakkan diri di Jalan Hangtuah, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jalan Hangtuah, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (7/5) sempat macet. Sebabnya, Anjas Adam Nusantara (19) asal Cikarang menabrakkan diri ke sebuah mobil yang sedang melaju.

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih menyampaikan, hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kejadiannya pukul 11.30 WITA. “Kejadiannya tepatnya di depan stand Alam Manda,” ujarnya.

Awalnya mobil pick up dikemudikan I Nyoman Amerta (60) beralamat di Jalan Hayam Wuruk Gang VIII B, Denpasar, melaju dari arah timur. Sedangkan Anjas berada di sisi utara jalan. “Pejalan kaki ini (Anjas) tinggal di Lapangan Golf Udayana, Jalan Hangtuah, Denpasar,” ucap Iptu Tiviasih.

Baca juga:  Polsek Mengwi Gelar Tes Urine, Ini Hasilnya

Setibanya di TKP, Anjas lari ke arah mobil tersebut dan langsung melompat ke kaca depan. Akibatnya kaca depan mobil pecah.

Tubuh Anjas masuk ke mobil tersebut. “Yang bersangkutan (Anjas) mengalami luka tangan kanan robek dan pungungnya sakit. Sedangkan pemilik mobil hanya mengalami kerugian materiil,” ujarnya.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *